BREAKING NEWS

Saturday, August 22, 2020

HUT RI ke 75 TAHUN, TIGA PILAR GELAR APEL KEHORMATAN DI TMP TARUNA

TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia, tiga pilar yakni  Pemkot Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506/Tangerang menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Taruna, Senin (17/8/2020).

Dari pantauan di lokasi, apel tersebut dimulai sekira pukul 00.01 WIB dengan peserta terbatas. Turut serta puluhan anggota pramuka dengan sikap sempurna berbaris di sekitar makam pahlawan dengan pencahayaan obor.

Polres Metro Tangerang Kota,Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, malam ini dilakukan apel kehormatan dan renungan suci sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan. "Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar," katanya kepada awak media.

Meski pelaksanaan apel dan renungan ini dilakukan dalam rangkaian HUT RI ke-75, Sugeng berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir. "Pelaksanaan HUT ke-75 RI ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, semoga wabah Covid-19 segera menghilang dari Indonesia khusunya Kota Tangerang," ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengungkapkan, selaku bangsa Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI sudah seharusnya memang mengingat jasa pahlawan.

 "Sekarang tugas dan tanggung jawab kita adalah bersatu, perkuat persatuan untuk indonesia lebih maju," ungkapnya.

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes