Diduga Pol PP Membiarkan The Barhouse Project dan HollyWing Tetap Buka Di Masa PSBB - RANSEL
Headlines News :
Home » » Diduga Pol PP Membiarkan The Barhouse Project dan HollyWing Tetap Buka Di Masa PSBB

Diduga Pol PP Membiarkan The Barhouse Project dan HollyWing Tetap Buka Di Masa PSBB

Written By korantangsel.com on Thursday, August 13, 2020 | 6:57 PM

Diduga Pol PP Membiarkan The Barhouse Project dan HollyWing Tetap Buka Di Masa PSBB

 

TANGERANG RAYA, korantangsel.com - Pasca pemberitaan yang mengangkat Komentar Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang bahwa Segera akan ditertibkan kembali bagi yang masih membandel, Kami segera ajukan untuk cabut perijinannya kepada Bapak Bupati Tangerang, namun kenyataannya hanyalah Komentar yang tidak terbukti laksana Janji Bui.

Hasil penelusuran Lembaga Swadaya Masyarakat Bintang Merah indonesia (LSM BMI) ke Lokasi The Barhouse Project di Scientia Square Barat Ruko Darwin Barat Blok DRWB No.32-33 Summarecon Serpong, Medang Kecamatan Pagedangan, Tangerang,  Banten dengan Kode Pos 15334 tetap buka dan beroperasi seperti biasa.

Dari hasil temuan pelanggaran aturan PSBB yang dilakukan oleh The Barhouse Project, LSM BMI langsung melaporkan dari lokasi atas pelanggaran yang terjadi kepada Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Bambang MS, namun laporan awak media dibantah seolah membela bahwa yang buka hanyalah Restoran nya saja.

"Kalau Resto ga ada masalah, life musik tidak boleh, Bar tidak boleh," jelas Bambang MS.

Kenyataannya, temuan LSM BMI berikut Ketuanya Dedy-Coky, sudah melaporkan temuan berikut rekaman bukti diLokasi bahwa benar The Barhouse Project buka seperti biasa.

Dedy-Coky merasa kecewa dan menduga adanya Oknum Pol PP Kabupaten Tangerang yang sengaja memback up The Barhouse Projeck, sebab pasca laporan diterima Kasat Pol PP Bambang MS, mendadak dalam hitungan menit The Barhouse Project mematikan lampu depan juga mengarahkan semua harus masuk dan tidak boleh ada orang diluar agar terkesan sepi dan tutup.

"Parah, dalam hitungan menit, The Barhouse Project langsung matiin lampu, semua yang didepan langaung pada masuk, ada yang infoin ke Barhouse ini mah, jelas dah udah, ada oknum Pol PP yang jagain," papar Ketua LSM BMI.

Ketua LSM BMI, Dedy-Coky juga menyampaikan kecerobohan Kasat Pol PP Bambang MS,

"Kasat Pol PP dah jelas ada main dan bahkan mungkin memBackUp Barhouse, soalnya informan Tim (LSM BMI -red) yang didalem bisa langsung ketemu terus diusir sambil disorakin Cepu - Cepu, padahal yang punya Vidio suasana dalam Barhouse yang dikirim ke Kasat Pol PP cuma saya, informan Tim dan Kasat Pol PP, gimana bisa sampe ke Barhouse kalo ga ada oknum didalem??," sesalnya.

Akibat pengusiran Tim LSM BMI yang digawangi Dedy-Coky, ungkapan emosi pun terucap,

"Jadi Komentar Kasat Pol PP Bambang MS adalah BullShit, gimana mau nyabut izin, yang ada cuma untuk alasan loby - loby doang," tegasnya.

(korantangsel.com , hasan)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA