BARU DUA BULAN JUALAN SUSU KACANG, SK JO BERHASIL TEMBUS ANGKA 3000 - RANSEL
Headlines News :
Home » » BARU DUA BULAN JUALAN SUSU KACANG, SK JO BERHASIL TEMBUS ANGKA 3000

BARU DUA BULAN JUALAN SUSU KACANG, SK JO BERHASIL TEMBUS ANGKA 3000

Written By korantangsel.com on Saturday, July 25, 2020 | 9:10 PM


BISNIS,korantangsel.com- Keberhasilan SK Jo atau susu kacang hijau dalam kurun waktu dua bulan yang mampu menembus angka 3000 botol, tidak membuat Ria Yuniati (25) berpuas diri. Bersama temannya yang pernah bekerja di perusahaan besar di Bandara Soekarno Hatta sebagai kualiti kontrol, Ria begitu disapa tidak pernah berhenti memberikan pelayanan terbaik, melakukan komunikasi kepada pelanggan, menjaga kepercayaan konsumen dan menjaga mutu, untuk mempertahankan usaha rumahan ini.

Ria mengaku, sebelum akhirnya memberanikan diri menjual susu kacang, Ria pernah melakukan sebanyak enam kali dan mengalami kegagalan dalam memproses susu. Bahkan untuk menentukan rasa, tak tanggung-tanggung 500 botol pun pernah ia buat dan diberikan secara gratis kepada sanak keluarga, teman dan kerabat hanya untuk sebuah tester. Hingga akhirnya di bulan April  2020, Ria mulai mematenkan rasa dan di awal bulan Mei pesanan mulai berdatangan.

“Awalnya nggak pernah menyangka, kalau susu kacang buatannya bisa melaju pesat dan banyak disukai konsumen dalam kurun waktu dua bulan lebih,” katanya.


Berbeda dengan susu kacang hijau lainnya, Ria mengklaim, SK Jo tidak jauh berbeda rasanya dengan susu kacang hijau yang biasa disuguhkan pihak maskapai penerbangan plat merah kepada Presiden Indonesia setiap kali ingin melakukan penerbangan. Di mana, SK Jo dibuat secara alami, tanpa pengawet dan ada tambahan susu UHT disetiap variannya, baik susu kacang hijau, kacang merah dan kedelai. Sehingga, susu miliknya memiliki kandungan nutrisi yang lengkap.

Kini dalam sekali produksi di dua wilayah yaitu Tangerang dan Bekasi, SK Jo mampu memproduksi 200 botol. Selain Tangerang, Jakarta, dan Bekasi, SK Jo sudah mulai terjual hingga ke wilayah Bandung. Untuk masalah harga, Ria memaparkan, SK Jo memang sangat ramah dikantong. Karena untuk ukuran 250 mililiter dibandrol harga Rp 8Ribu, dan ukuran 1 liter dibandrol harga Rp 35Ribu. Kedepan, SK Jo akan mengeluarkan produk berukuran 500 mililiter. 


(korantangsel.com,dini)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA