TAHU BAKSO DJOK HOUSE LAKU DIPASARAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » TAHU BAKSO DJOK HOUSE LAKU DIPASARAN

TAHU BAKSO DJOK HOUSE LAKU DIPASARAN

Written By korantangsel.com on Tuesday, June 30, 2020 | 10:35 PM



BISNIS,korantangsel.com- Siapa yang tidak kenal dengan camilan yang terbuat dari bakso berisi daging ayam, atau biasa dikenal dengan tahu bakso. Makanan asli Semarang ini, belakangan terakhir sedang ramai dicari masyarakat pecinta camilan. Melihat geliat usaha yang menjanjikan, membuat Joko Susilo pemilik usaha tahu bakso Djok House UKM asal Larangan ini mulai meliriknya.

Joko Susilo mengatakan, ide usaha ini berawal saat saudaranya berkunjung dan membawa oleh-oleh tahu bakso empat tahun lalu. Penasaran dengan cara pembuatannya, Joko pun akhirnya meminta resep dan mulai mencobanya sendiri. Dengan kepercayaan diri yang tinggi, dan yakin akan produk buatannya, Joko pun menjual tahu bakso ke pasar disekitar tempat tinggalnya.

Joko mengaku, untuk menjual atau menitipkan produk buatannya ke pedagang, tidaklah mudah. Namun berkat kerja keras dan terus meyakinkan para pedagang akan produk buatannya berbeda dengan tahu bakso lainnya, akhirnya produk buatannya diterima banyak pedagang di hampir seluruh pasar tradisional maupun modern. Seperti pasar modern Bintaro, pasar Cager, Pasar Puri dan beberapa pasar lainnya.


“Kalau ke pasar, paling sedikit masukin tahu sebanyak 20 bungkus dan sekarang bisa sampai 50 bungkus untuk satu pedagang,” katanya

Tak hanya berhasil masuk ke pasar, tahu bakso buatannya sudah memiliki beberapa riseler yang bekerja di sekolah dan perkantoran. Karena bagi Joko, hal pertama yang harus diperhatikan oleh para riseler dan pedagang tahu bakso miliknya, wajib mempunyai kulkas agar tahu tahan lama dan satu pasar harus satu pedagang. “Pernah ada kejadian antar pedagang saling iri, jadi untuk menghindari itu nggak boleh ada dua pedagang yang jual tahu bakso kita,” ucapnya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi tahu bakso Djok House, dibandrol dengan harga Rp 12Ribu isi delapan tahu dan silahkan cek IG Djok House di @jokonurul3 atau hubungi di nomor telpon 0813-8228-7490. 


(korantangsel.con,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA