MENYERUPUT SEGARNYA KUAH SUKA SUP YANG KAYA AKAN REMPAH-REMPAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENYERUPUT SEGARNYA KUAH SUKA SUP YANG KAYA AKAN REMPAH-REMPAH

MENYERUPUT SEGARNYA KUAH SUKA SUP YANG KAYA AKAN REMPAH-REMPAH

Written By korantangsel.com on Tuesday, June 23, 2020 | 9:01 PM



KULINER,korantangsel.com- Menu berkuah satu ini pasti sudah tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Harumnya kuah kaldu sapi berpadu dengan rasa gurih, legit dan segar membuat banyak lidah menyukai sup daging sapi racikan Kevindra Dwi Nugroho, salah satu pemilik kedai Suka Sup yang berada di Jalan Duta Raya, Perumahan Taman Cibodas, Kota Tangerang.

Kevin begitu sapaan akrabnya menuturkan, berbekal ilmu masak dan resep yang didapat dari sang ibu, serta tingginya minat masyarakat akan makanan berkuah, hangat dan bercitarasa rempah-rempah, membuat dirinya percaya diri untuk membuka usaha ini. “Sebelum berani buka kedai, satu tahun lamanya saya lakukan percobaan sampai benar-benar menemukan rasa yang pas dan tidak berubah,” katanya.


Pria lulusan Universitas Sultan Agung Tirtayasa ini menambahkan, ada tujuh pilihan sup yang ada di kedai Suka Sup. Mulai dari sup daging sapi, sup tulang sumsum dengan pilihan kuah gulai, bening atau susu dengan harga mulai Rp 15Ribu sampai Rp 50Ribu untuk sup tulang sumsum. Kevin mengklaim, sup racikannya kaya akan rempah-rempah. Sehingga saat diseruput, rasanya lebih hangat dan tak hanya daging sapi, tetapi ada kentang dan wortel.

Dalam sehari, Kevin mengaku, sejak dibuka beberapa bulan lalu, sup buatannya sudah terjual sebanyak 30 bungkus dengan jangkauan pembeli hampir ke seluruh wilayah di Kota Tangerang. Kini dengan bermodalkan Rp 40 juta, Kevin sudah mengantongi omzet rata-rata Rp 10 juta per bulan. “Kedepan, saya akan mengeluarkan menu baru lagi dan inovasi lain yang bisa membesarkan nama Suka Sup,” ucapnya. 

(korantangsel.com,dini)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA