KERJA DARI RUMAH, BISNIS SULAM BENANG GIANTY SUDAH KELILING INDONESIA - RANSEL
Headlines News :
Home » » KERJA DARI RUMAH, BISNIS SULAM BENANG GIANTY SUDAH KELILING INDONESIA

KERJA DARI RUMAH, BISNIS SULAM BENANG GIANTY SUDAH KELILING INDONESIA

Written By korantangsel.com on Tuesday, June 16, 2020 | 9:15 PM



 BISNIS,korantangsel.com- Berbisnis tanpa meninggalkan anak bisa-bisa saja. Seperti yang dilakukan women entrepreneur, Gianty Prilly Ismayani (27) yang kini menekuni usaha kerajinan sulam benang dan pita sulaman. Dengan usaha ini, hasil sulaman buatannya sudah ke wilayah Jabodetabek dan Indonesia.

Pemilik @sugarcrafts.id, Gianty mengatakan, kesukaannya terhadap kerajinan sulaman ia dapatkan secara otodidak dan belajar melalui Youtube. Dengan tekad, usaha dan ingin terus belajar, kini di tangan ibu satu anak ini, sulam benang bisa dibuat dengan berbagai macam karakter dan nama seseorang.


 Gianty menjelaskan, setelah sering mengapload hasil kerajinan sulamnya ke media sosial, pesanan pertama pun datang dari Pekan Baru sebanyak tujuh buah sulam benang dengan gambar ayah bunda, anak dan nama inisial yang ditambah berbagai macam corak lainnya. Tak hanya berhenti disitu saja, di luar dugaan, pesanan lain pun berdatangan. Mulai dari gambar bertema wisuda, karakter kartun, inisial calon pengantin, dan gambar lainnya sesuai keinginan konsumen.

Gianty menambahkan, karena dibutuhkan ketelitian, untuk pengerjaannya sendiri, sulam benang membutuhkan waktu lama. Sehingga dalam satu bulan, ia tidak bisa menerima banyak order. Bagi pelanggan yang ingin memesan hasil kerajinan sulam benang milik Gianty, ia memasang harga untuk sulam benang dengan gambar atau karakter ukuran 20 sentimeter sebesar Rp 120-150Ribu, sulam benang nama mulai harga Rp 85Ribu, dan sulam pita dari harga Rp60-100Ribu.

 Kini setelah usaha sulam benang rumahannya berjalan dan sukses, Gianty mengaku, dirinya tidak perlu khawatir harus meninggalkan sang anak. Bahkan dalam satu bulan, ia sanggup memperoleh keuntungan hingga ratusan sampai jutaan. 

(korantangsel.com,dini)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA