VIRAL FOTO BERSAMA WAKIL WALIKOTA DAN ASN TANGSEL, DIDUGA LANGGAR PSBB - RANSEL
Headlines News :
Home » » VIRAL FOTO BERSAMA WAKIL WALIKOTA DAN ASN TANGSEL, DIDUGA LANGGAR PSBB

VIRAL FOTO BERSAMA WAKIL WALIKOTA DAN ASN TANGSEL, DIDUGA LANGGAR PSBB

Written By korantangsel.com on Sunday, May 31, 2020 | 7:42 AM


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-  Viral beredarnya foto Benyamin Davnie dan Saga Pilar Ichsan beserta jajaran ASN yang diduga melanggar PSBB membuat ramai dunia maya dan serta di iringi dengan bullyan yang menyerang bang ben serta para ASN yang ada dalam foto viral di medsos.

Berdasarkan informasi yang dihimpun,Viral foto tersebut berlokasi di kediaman H.Syamsudin selaku Ketua Kosgoro Tangsel di Jombang Rawa Lele yang mengadakan halal bi halal setelah hari raya idul fitri yang lalu,yang dihadiri anggota kosgoro, Laskar Anggrek,serta salah satu Bacalon walikota dan wakil walikota Tangsel berkesempatan hadir dalam acara halal bi halal tersebut.

ketika di konfirmasi oleh, H.Syamsudin selaku tuan rumah yang mengadakan acara halal bi halal membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan di kediamannya yang dihadiri oleh bang ben,bang pilar,anggota Kosgoro dan Laskar Anggrek

H.Syamsudin mengatakan saya mengadakan halal bi halal dalam rangka silahturahmi setelah lebaran dengan mengundang teman-teman yang ada di laskar anggrek dan kosgoro dan bang ben dan bang pilar yang berkesempatan hadir.

“Dalam acara Halal bi Halal tersebut kami yang ini tetap menjalankan prosedur protokol kesehatan,dengan mengecek suhu tubuh yang hadir,menggunakan masker,dan mencuci tangan dengan hand sanitizer,dan jaga jarak ketika kita berkumpul dan dirumah saya juga rutin dilakukan penyemprotan desinfektan,”jelasnya.

H.Syamsudin kaget dengan beredarnya foto viral acara dirumahnya yang diduga melanggar PSBB,padahal prosedur protokol kesehatan sudah dilakukan dan acara halal bi halal yang dilakukan bukan ditempat umum.

“Saya sempat kaget dan bingung,viralnya foto acara dirumah saya yang dihadiri bang ben ,yang diduga melanggar PSBB,padahal acara silahturami dirumah saya tetap menjalankan prosedur protokol kesehatan dan bukan ditempat umum,serta yang hadir dirumah saya sehat semua negatif covid19,”paparnya

H.Syam juga berharap Viralnya foto tersebut jangan di permasalahkan berlarut-larut,karena saya sebagai tuan rumah telah melakukan prosedur protokol kesehatan dalam acara halal bi halal tersebut.

“Mungkin karena antusiasme dari teman-teman,ketika foto dengan bang ben dan bang pilar,mereka sempat membuka masker ketika foto bersama,hingga itu menjadi viral dan diduga melanggar PSBB,”tambahnya.   


(korantangsel.com, zul)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA