BREAKING NEWS

Wednesday, May 20, 2020

RAYAKAN HARKITNAS, PENGGIAT AKSI SOSIAL BAGIKAN MASKER DAN TAKJIL


TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini, banyak cara untuk kita sebagai masyarakat Indonesia saling membantu dan menguatkan dalam menjalani pandemi yang belum berakhir.

Seperti yang dilakukan komunitas dan Organisasi kemasyarakatan (ORMAS), serta para pengusaha baik di bidang jasa maupun pedagang. Dalam aksi sosial kali ini, mereka membagikan masker dan makanan untuk berbuka puasa atau takjil tepatnya di Lapangan Sinta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (20/5/20).

"Tepat hari Kebangkitan Nasional, kita
membagikan masker dan mengingatkan mereka agar selalu menggunakan masker," kata Dedy Fitriadi, Ketuar aksi sosial saat di temui di lokasi.


Sementara itu, Kepala Wilayah Madu Pramuka, Iksan Bhakti mengatakan aksi ini merupakan bukti bahwa masih banyak yang peduli kepada sesama, sesuai dengan para penggiat aksi sosial ini menjadi satu bukti, bahwa masih banyak masyarakat yang peduli antar sesama.

"Dengan bergotong royong, ayo kita bantu masyarakat yang membutuhkan," ucap Iksan.

Aksi sosial kali ini didukung oleh Ormas FKPPI, HIPAKAD, Baleno Club Indonesia (BCI), Baleno Club Indonesia Chapter Tangerang, Madu Pramuka, LSM Bintang Merah Indonesia dan CV. Saka Kontruksindo.

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes