BREAKING NEWS

Saturday, April 4, 2020

TIM COVID 19 KOTA TANGERANG, BUBARKAN KERUMUNAN MASSA


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Terkait himbauan pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penebaran virus Corona, Pemerintah Kota  Tangerang dan aparat gabungan, membubarkan kerumunan massa yang berkumpul tepatnya di Modernland, Kota Tangerang, Jumat malam (3/2/20).

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang ikut dan memimpin langsung aksi pembubaran warga ini, melalui pengeras suara menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak berkumpul terlalu lama.

Selain itu, Arief menghimbau kepada seluruh warga Kota Tangerang untuk memanfaatkan jasa layanan online.

Arief menjelaskan, kali ini kita Pemerintah Kota Tangerang bersama TNI dan Polri bergerak bersama untuk memberi himbauan  kepada seluruh masyarakat yang berada di Kota Tangerang ,untuk tetap berada di rumah dan mengikuti anjuran pemerintah agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona (covid-19) yang saat ini sedang mewabah di Indonesia.


Arief menambahkan, untuk  Covid- 19 pembubaran ini, pemerintah membentuk satgas beranggotakan dari berbagai unsur dan dibagi menjadi tiga tim dalam dalam tiga wilayah. Diantaranya Tangerang Barat, Tangerang Timur dan wilayah Tengah.

"Iya untuk malam ini kami membagi 3 tim, dan setiap tim ada dari Pemda, TNI dan Polri," tutupnya.

(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes