BREAKING NEWS

Friday, April 17, 2020

TANGCITY BAGIKAN 500 PAKET SEMBAKO KEPADA 11 YAYASAN YATIM DAN DHUAFA


TANGERANG RAYA, korantangsel.com- Jelang bulan suci ramadhan, Manajemen  Tangcity Mall kembali menyalurkan bantuan sebanyak 500 paket sembako, handsanitizer dan masker yang dibagikan kepada 11 yayasan yatim dan dhuafa di Kota Tangerang.

Semangat untuk saling peduli sesama ditengah Pandemi Covid-19 di Kota Tangerang sangatlah terasa, segala sektor terkena imbas dari pandemi ini, atas kejadian yang sedang dirasakan oleh masyarakat di Koa Tangerang saat ini manajemen Tangcity Mall terus menyalurkan bantuanya, setelah waktulalu membagikan Alat APD kepada petugas Kesehatan di dua Rumahsakit umum, kini Tangcity Mall menyalurkan bantuanya kepada Yayasan dan dhuafa.

"Ini untuk kesekian kalinya kami Manjemen Tangcity Mall menyalurkan bantuan, namun untuk kali ini kami menyalurkan bantuan khusus untuk Yayasan Panti Asuhan dan Dhuafa, juga penyaluran bantuan kali ini sekaligus menyambut Bulan Suci Rhamadhan yang Insya allah akan di laksanakan pada 24 April 2020 nanti" tutur Intan Humas Manajemen Tangcity. saat di konfirmasi melalui Whats Up (wa). Kamis, (16/4/20).

Sebagai informasi bantuan yang di kumpulkan dari Karyawan manjemen Tangcity Mall, Skandynavia Apartement, Fika Rooms Aparthotel dan Novotel Tangerang.

Ia menambahkan bantuan yang diberikan ini merupakan bagian dari program tahunan 1000 Keberkahan Ramadhan Tangcity Mall. Bantuan yang telah dihimpun disegerakan untuk dibagikan agar semua lapisan masyarakat cepat terbantu.


(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes