Laris Manis Bisnis Susu Kurma Beromset Jutaan Rupiah - RANSEL
Headlines News :
Home » » Laris Manis Bisnis Susu Kurma Beromset Jutaan Rupiah

Laris Manis Bisnis Susu Kurma Beromset Jutaan Rupiah

Written By korantangsel.com on Wednesday, March 18, 2020 | 5:44 PM


BISNIS,korantangsel.com- Bagi Fiven Cahyadi Kurniawan, pemilik susu kurma dengan merek dagang Al Khansa mengaku, menjalankan usaha susu kurma terbilang susah-susah gampang. Namun dengan tekad dan usaha yang keras dalam mempromosikan produknya ini, Fiven berhasil membuka peluang lebar dan banyak yang menyukai produk susu kurma buatannya.
Fiven mengklaim, susu buatannya terbuat dari bahan berkualitas. Seperti susu UHT, dan pemilihan jenis kurma khansa yang tekstur manisnya tidak pekat, dan pas jika dipadukan dengan susu.
"Sekarang produk yang saya buat banyak. Ada susu kurma rasa buah, dan kopi biji kurma yang dikemas dalam botol plastik ukuran 250 milimeter," ucapnya.

Fiven menuturkan dengan segudang manfaat kurma dan susu yang baik untuk daya tahan tubuh, mencegah diabetes, anemia, kecerdasan otak dan pencernaan, susu kurma Al Khansa mulai kebanjiran order. Bahkan hingga kini, sudah banyak reseller di sejumlah daerah di Jabodetabek. 
"Kalau berapa banyak setiap produksi, tentu puluhan botol. Karena kita sistemnya pesanan dari para reseller, dan hampir tiap Minggu pasti produksi susu," tuturnya.
Menurutnya, ia menjalani bisnis yang jarang ditemui ini sejak tahun 2018 dan sudah terverifikasi halal. Sehingga omsetnya per bulan bisa mencapai hampir belasan juta rupiah.
(korantangsel.com, dini/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA