BREAKING NEWS

Wednesday, February 19, 2020

TUMBUHKAN MINAT BACA DI ERA DIGITAL MELALUI BOOK FAIR


PENDIDIKAN,korantangsel.com-  Untuk mengajak masyarakat agar cinta terhadap buku, pemerintah Kota Tangerang  tetap berusaha untuk bisa mengajak kembali anak-anak generasi yang saat ini lebih mengandalkan gadget. Salah satunya dengan mengadakan event Book Fair, tepatnya di Mall Icon Walk, Selasa (18/2/20).

"Dengan acara ini kami mengajak seluruh warga Kota Tangerang untuk menumbuhkan kembali minat baca terutama anak-anak dan Pelajar , agar mereka juga tidak melupakan tradisi membaca buku di tengah modernnya Teknologi saat ini," kata Endang Purwaningsih Kepala Bidang Perpustakaan Kota Tangerang.


Untuk mensukseskan event ini, lanjut Endang, pihaknya menggandeng para penerbit buku baik lokal maupun nasional dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu, selama empat hari (18-22) Book fair menghadirkan para narasumber seperti Kak  Seto dan Sony Y Soeharsono.

Acara yang dibuka oleh Walikota Tangerang Arif R Wismansyah ini juga sebagai rangkaian acara menyambut HUT Kota Tangerang Ke-27. Dalam acara kali ini Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD), mengundang seluruh pelajar se-Kota Tangerang untuk hadir di acara tersebut.

(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes