BREAKING NEWS

Monday, February 17, 2020

COLOR RUN 2020 PECAH DI PINANG


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Color Run yang dilaksanakan di Kecamatan Pinang mendapat apresiasi yang cukup baik dari masyarakat, dan Camat selaku penanggung jawab acara pada Minggu (16/2/20) pagi. Acara tersebut menjadi satu rangkaian dalam menyambut hari jadi Kota Tangerang yang ke-27 tahun ini.

Kegiatan yang diikuti sekitar 1500 peserta ini, mendapat respon positif dan cukup banyak menyedot pengunjung terutama  kalangan remaja yang memang mereka haus akan hiburan sambil berolahraga di pagi hari.


"Acara ini menjadi satu titik awal dalam rangka menyambut semarak UKM Pinang Beres yang sedang berjalan ini. Juga dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-27," kata Oktavia D.P. Ketua Panitia Color Run 2020 Alam Sutra, Kecamatan Pinang . Kota Tangerang saat ditemui di lokasi acara.

Sesuai dengan tema acara, para peserta saling berlomba lari dengan jarak tempuh sejauh 5 Kilometer, dengan di taburi serbuk yang di beri pewarna oleh panitia dibeberapa Pos yang telah ditentukan.

Para peserta yang kembali ke finis tentu saja sudah berlumuran serbuk warna di sekujur tubuhnya. Acara semakin pecah saat Disc Jocky (DJ) memainkan musik nya. Sambil melempar serbuk warna ke udara dan berjoget peserta di siram air dari mobil pemadam kebakaran yang telah di sediakan.


Kegembiraan peserta pun semakin terlihat dengan teriakan peserta saat air membasahi tubuh mereka yang sudah bercampur dengan serbuk warna.

" Acaranya seru banget, apalagi di siram air jadi tambah seger dan lelahnya hilang," ujar Vina salah satu peserta lari.

Acara Color Run 2020 kali ini dihadiri Camat. Pinang. Kaunang yang baru beberapa waktu lalu menjabat sebagai Pemimpin di wilayah tersebut, juga para staff Kecamatan dan pelaku UKM  wilayah Kecamatan Pinang.

(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes