KEPSEK KARAWACI BARU 02 DAPAT DUKUNGAN GABUNGAN ORGANISASI WARTAWAN TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » KEPSEK KARAWACI BARU 02 DAPAT DUKUNGAN GABUNGAN ORGANISASI WARTAWAN TANGERANG

KEPSEK KARAWACI BARU 02 DAPAT DUKUNGAN GABUNGAN ORGANISASI WARTAWAN TANGERANG

Written By korantangsel.com on Friday, February 21, 2020 | 1:46 AM


Tangerang ,Korantangsel.com -  Puluhan wartawan yang tergabung dalam Pokja WHTR, FKWT, Forwat, JTR, Pokja Kabupaten Tangerang menghadirkan Kepala Sekolah SDN Karawaci Baru 02 di gedung Juang TMP Taruna Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (21/2).

Hadir dalam rangka membahas tentang dukungan penuh terhadap kepala sekolah yang sudah dibuat resah oleh oknum yang mengaku Wartawan dari salah satu media yang masuk ke sekolah SD.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) Gugun dalam sambutan tersebut. "Seluruh organisasi Wartawan Se-Kota Tangerang siap mendukung sikap yang diambil kepala sekolah," tegasnya.


Menurutnya, perlakukan oknum tersebut untuk membuat resah memang tidak dibenarkan dalam profesi Jurnalistik . Apalagi menakut-nakuti seorang guru dan pihak Kepala Sekolah. "Lantaran ilmu dasar jurnalistik tidak dipakai, oleh karena itu kami sepakat kalau ada oknum meresahkan," terangnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baik BUMD, melalui Pemkot Tangerang jika kedatangan rekan-rekan media yang dianggap meresahkan segera melaporkan ke yang berwajib.

Terpisah, Kabag Humas Pemkot Tangerang Buceu Gartina menambahkan, upaya  yang dilakukan oleh organisasi Wartawan Se-Kota Tangerang dinilai sangat positif. Sebab memberikan dukungan penuh kepada pihak sekolahan SDN Karawaci Baru 02.

"Kami selaku Pemkot Tangerang berterima kasih atas dukungan tersebut," timpalnya.

Dari kejadian ini Pemkot Tangerang siap memberikan pendampingan hukum untuk guru dan kepala sekolah SDN Karawaci Baru 02. "Kapan pun waktunya kami siap memfasilitasi guru dan kepala sekolah untuk memberikan bantuan hukum," tegas Buceu.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Karawaci Baru 02 Dedeh menuturkan, dalam kejadian tersebut pihak sekolah tidak akan menutup kemitraan Wartawan dengan sekolah. "Saya berharap tetap menjaga sinergitas sekolah dengan wartawan yang benar-benar bekerja peliputan sesuai dengan kaidah jurnalistik," pungkasnya.         



(Korantangsel.com,Zul/gun)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA