BREAKING NEWS

Friday, February 28, 2020

CREATOR DAY, BINUS ALAM SUTERA AJAK CREATOR MUDA LEBIH KREATIF


PENDIDIKAN,korantangsel.com- Di era digital yang semakin pesat, menuntut para kreator muda untuk lebih kreatif dan produktif. Untuk itu, Binus Alam Sutera menggelar acara Creator Day, Kamis (27/2/20),tepatnya di Auditorium lantai 5, Binus Alam Sutera.

Mengusung tema Yang Muda, Yang Kreatif, acara ini bertujuan untuk mengajak kaum muda dan milenial, mengubah pemikiran lama yang bersifat positif melalui hasil karya mereka. Bahkan bila perlu, sebagai konten kreator muda harus bisa menciptakan berbagai karya yang bisa mengubah dunia, khususnya Indonesia ke arah yang lebih baik.

Tak hanya itu, lebih menariknya lagi, acara content creator diisi dengan creator talk yang dihadiri oleh Faza Ibnu Ubaidillah (pembuat si Juki),Hatch Film (pembuat So-Yam, Short Animation) dan George Timothy (Director and producer film), dan Art Exhibition yang menampilkan hasil karya para mahasiswa Binus fakultas School of Design.

Sehingga diharapkan, acara Creator Day bisa mendorong para kreator muda untuk terus bersaing di industri kreatif, dan melakukan perubahan yang nyata terhadap lingkungan sekitar, bahkan mengubah Indonesia menjadi solusi dalam setiap permasalahan sosial yang ada.

(korantangsel.com,dini/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes