BANJIR PARAH, HARI KE TIGA BANJIR DI PERIUK BELUM SURUT - RANSEL
Headlines News :
Home » » BANJIR PARAH, HARI KE TIGA BANJIR DI PERIUK BELUM SURUT

BANJIR PARAH, HARI KE TIGA BANJIR DI PERIUK BELUM SURUT

Written By korantangsel.com on Wednesday, February 5, 2020 | 9:54 AM

Foto:Wakil Walikota menyusuri lokasi banjir dengan menggunakan perahu karet/dens.

TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Hari ke tiga banjir di Kota Tangerang masih menjadi perhatian Pemerintah Kota Tangerang, setelah di guyur hujan selama dua hari berturut-turut, Perumahan Periuk Damai dan Total Persada kembali di rendam air hingga lebih dari
dua meter.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengatakan banjir kali ini sangat parah dari banjir kemarin, sampai pompa penyedot air sudah tidak bisa berfungsi karna ketinggian air sudah merendam mesin pompa.  Namun lanjutnya, pemerintah terus berusaha untuk membantu para pengungsi banjir.

"Kita hanya bisa menunggu air surut dengan sendirinya dan berdoa agar hujan segera reda," kata Sachrudin saat di temui wartawan usai mendatangi para pengungsi dan lokasi banjir wilayah kecamatan Periuk Kota Tangerang. Selasa (4/1/20).


Sachrudin juga menghimbau kepada seluruh warga yang terkena banjir untuk selalu bersabar dan berdoa agar musibah yang terjadi ini segera selesai, pemerintah  akan terus berupaya membantu para korban banjir dengan menyediakan kebutuhan para pengungsi, seperti menyediakan dapur umum dan posko kesehatan  di kantong-kantong pengungsian, dengan mengerahkan seluruh SKPD dan relawan di Kota Tangerang.

"Kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi permasalahan banjir ini, kami berharap semoga warga yang terkena musibah selalu bersabar dan kami akan segera memperbaiki tanggul yang jebol secepatnya" harap Sachrudin.

(korantangsel.com,dens/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA