BREAKING NEWS

Tuesday, February 4, 2020

ALEG TANGSEL KELUHKAN TOILET YANG BOCOR DAN BAU DI GEDUNG DPRD TANGSEL


Tangerang Selatan ,Korantangsel.com - Anggota Komisi III DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Emanuella Rida mengeluhkan keberadaan toilet bocor dan bau di Gedung DPRD Tangsel.

“Waktu gladi resik peresmian itu kan hujan deras, itu sudah bocor. Katanya belum satu tahun, ini kan anggarannya tidak kecil,” kata Rida kepada wartawan, Selasa, (4/2/2020).

Rida mengungkapkan bahwa pihaknya dahulu sempat melontarkan hal ini kepada bagian rumah tangga di DPR. Namun mereka berkilah bahwa hal tersebut menjadi tanggung jawab pihak ketiga.

“Ini sangat memprihatinkan, kenapa dari internal tidak memberikan peringatan kepada pihak ketiga.Mari kita cintai gedung ini. Ini kan rumah kita, mari kita sama-sama jaga dan rawat gedung ini,” papar Rida.

Sementara itu, salah seorang staf di DPRD Kota Tangsel, Azmi juga menyesalkan soal tidak terawatnya fasilitas gedung yang seharusnya menjadi tanggung jawab pihak ketiga.

“Gedung rakyat masa fasilitas toiletnya kayak begitu (bocor dan bau). Harusnya dirawat dengan baik. Kita menyesalkan sikap bagian maintenance yang merawat fasilitas ini,” pungkas Azmi.



(Korantangsel.com,john/wan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes