SELAIN UI, GOWES RIDE-SHARING PERLUAS JARINGAN KE BINUS UNIVERSITY - RANSEL
Headlines News :
Home » » SELAIN UI, GOWES RIDE-SHARING PERLUAS JARINGAN KE BINUS UNIVERSITY

SELAIN UI, GOWES RIDE-SHARING PERLUAS JARINGAN KE BINUS UNIVERSITY

Written By korantangsel.com on Friday, January 10, 2020 | 10:30 PM


BISNIS,korantangsel.com- Setelah sukses membidik mahasiswa di wilayah Depok, Jawa Barat, Gowes ride-sharing platform and application kembali memperluas layanan untuk kalangan mahasiswa dengan menghadirkan layanan berbagi sepeda dan e-bike di beberapa kawasan kampus Binus University, salah satunya di cabang Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (10/1/2020).

Direktur Utama Surya Teknologi Perkasa, Iwan Suryaputra memaparkan bagi masyarakat yang ingin menggunakan Gowes, dapat mengunduh aplikasi Gowes melalui Google Play Store dan App Store. Setelah itu, Anda akan mengetahui letak atau titik Gowes berada dan cukup men-scan sepeda maka gembok akan terbuka.


"Pengguna Gowes tidak perlu melakukan pengembalian sepeda ke titik tertentu. Cukup meninggalkan Gowes fleet yang telah selesai digunakan di mana saja selama di area operasional Gowes, maka tim Gowes akan melakukan collecting Gowes fleet yang telah selesai digunakan pelanggan," ucapnya.

Surya menambahkan, untuk  keamanan sepeda Gowes, kami menggunakan Tracking Device and Digital Indonesia Map yang terpasang di setiap armada. Sehingga, kami mengetahui di mana armada kami berada setelah digunakan pelanggan.

Sementara untuk top up credit, Surya menjelaskan bisa dilakukan melalui kios digital MCAS yang merupakan entitas anak dari perusahaan distribusi digital terdepan PT M Cash Integrasi Tbk.

Managing Director Bina Nusantara, Michael Wijaya Hadipoespito mengatakan sejalan dengan visi Binus yaitu Fostering and empowering the Society in building and serving the nation, Binus menyambut baik kerjasama ini sebagai alternatif transportasi yang ramah lingkungan, dan mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan mahasiswa.

"Saya berharap, kesadaran Binusian dan masyarakat umum untuk menggunakan transportasi ini akan terus tumbuh. Tak hanya itu, saya optimis dengan dukungan pemerintah dan masyarakat, usaha ini dapat menurunkan tingkat pencemaran udara di Indonesia," ucapnya.

Seperti diketahui, saat ini Gowes sudah memiliki ratusan armada yang sudah beroperasi di Pulau Bali, seperti di area Kuta, Legian, Sanur, Nusa Dua, GWK. Selain itu, Gowes beroperasi resmi di Taman Impian Jaya Ancol, Kawasan Alam Sutera, Monas, Gelora Bung Karno Jakarta, Kebun Raya Bogor, UI, Telkom Universitas, Bintaro, Nava Park BSD, Bandung dan Semarang.

(korantangsel.com,dini/red)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA