BREAKING NEWS

Tuesday, January 7, 2020

SALING BERSINERGI, FKPPI DAN PPM TANGSEL BANTU KORBAN BANJIR


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Tangerang Selatan dan Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tangerang Selatan, bersinergi membantu warga dan masyarakat yang terdampak banjir di kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, Senin (6/1/2020).
 
Tokoh FKPPI, Eka Firmansyah mengatakan bekerjasama dengan Garda Tipikor Indonesia langsung menyisir wilayah-wilayah banjir di Tangerang Selatan. Seperti Ciputat, Pondok Aren, Setu, Serpong, Komplek Maharta dan Ciledug Indah, Kota Tangerang.

"Musibah tidak pernah kita ketahui kapan datangnya dan kepada siapa, seperti banjir tahun ini. Ini sudah menjadi kewajiban kita semua untuk membantu dan menolong mereka yang  terkena musibah, kata Eka.

Sementara itu, Nico Erwin, Anggota PPM Kota Tangerang Selatan menyatakan kerja sosial adalah bagian dari tugas organisasi ini. Sehingga, membantu warga yang sedang terkena musibah banjir menjadi kewajiban bagi kami. 

"Alhamdulillah dengan komunikasi yang canggih saat ini, kami bisa mengumpulkan bantuan berupa pakaian, makanan cepat saji, gula, dan susu untuk membantu mereka yang terdampak banjir," ucapnya.


Nico menjelaskan, target kedepan, tidak hanya di Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, organisasi ini akan bergerak menuju Kabupaten Lebak Banten yang juga terdampak banjir cukup parah. 

"Kami mulai bergerak sejak hari kedua bencana, dan Insya Allah akan melakukannya hingga pasca bencana," tutup Eka.


(korantangsel.com,Zul/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes