BREAKING NEWS

Wednesday, January 8, 2020

PEDULI KASIH, AWAK KABIN LION AIR GROUP SANTUNI KORBAN BANJIR


NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai perusahaan penerbangan nasional yang peduli terhadap korban banjir di tanah air, awak kabin Lion Air Group menyambangi daerah Cengkareng Barat tepatnya di Jalan Kamal, Jakarta Barat, Selasa (7/1/2020) yang wilayahnya terkena banjir tinggi beberapa waktu lalu.

Chief Flight Attendant Lion Air, Widya Surya Hakim menuturkan program sosial ini merupakan bagian inisiasi dari operasional awak kabin Lion Air Group, guna penggalangan dana dan bantuan bentuk lain secara sukarela seiring mewujudkan kepedulian sosial.

Lanjut Widya, bantuan tersebut berupa donasi atau dana, dan bantuan lain seperti pakaian, air mineral, minyak goreng, mie instan, dan susu. "Selain memberikan pelayanan di udara, kami juga ingin hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang tertimpa musibah," katanya.

Selain memberikan bantuan, untuk pendekatan emosional terhadap kalangan anak-anak, Widya menambahkan, Lion Air mengedepankan tiga hal yang mencakup nilai edukasi, bahwa setiap orang harus memiliki cita-cita untuk menuju pencapaian harus ditempuh dengan belajar dan berkarya. Nilai sosial budaya yang mengutamakan harus mempunyai rasa percaya diri, saling membantu dan kerjasama, serta nilai informasi dan motivasi berupa pengenalan tentang penerbangan termasuk beragam profesi, pesawat udara dan penyampaian perjalanan udara adalah hal menyenangkan.

"Ketiga pesan moral berfungsi untuk menggugah minat pada anak terhadap penerbangan, membantu menciptakan kreativitas dan meningkatkan kepribadian guna berkompetisi positif," jelasnya.

Widya mengucapkan terima kasih atas antusias, inisiasi dan peran aktif pemerintah setempat, jajaran perwakilan manajemen, perwakilan awak kabin Lion Air Group, tim internal Lion Air Group serta keterbukaan warga, sehingga kegiatan peduli kasih dapat berjalan lancar.

(korantangsel.com,dini/red)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes