BREAKING NEWS

Friday, January 31, 2020

GAJI BELUM CAIR KARYAWAN DAN DOKTER RSI ASSOBIRIN MASANG SPANDUK BERTULISKAN BEGINI!

Foto: Karyawan RSI Assobirin membentangkan spanduk bertuliskan protes terhadap pihak manajemen/Jhon

TANGERANG SELATAN, korantangsel.com  Puluhan karyawan dan dokter di Rumah Sakit Islam (RSI) Assobirin Kota Tangerang Selatan mengeluh gaji belum cair, padahal biasanya gaji dibayarkan setiap akhir bulan. Namun hingga bulan Januari 2020 ini gaji bulanan mereka belum cair.

Berdasarkan pantauan www.korantangsel.com dilapangan, puluhan spanduk terbentang di ruangan kerja karyawan RS Assobirin bertulisan JANJIMU PALSU sudah kaya parfum isi ulang. Keluarga kami butuh biaya bukan dengan sabar, ikhlas, senyum, anti tikus mana janjimu Dir.Umum Bull Shiit dan Komisaris PT.

Tulisan selanjutnya di spanduk bertuliskan kami hanya membutuhkan hak kami, jangan hancurkan RS kami, kami butuh kepastian bukan janji, hargai keringat kami buktikan jangan hanya diam.

Salah satu karyawan RSI Assobirin yang enggan disebutkan namanya mengaku, tidak cairnya gaji karyawan dan dokter ini sejak tiga bulan terakhir di tahun lalu.

Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan manajemen tetapi belum ada kepastian,kondisi ini sangat merugikan puluhan karyawan dan dokter yang bekerja di RSI Assobirin. Karena mereka memiliki keluarga yang harus dipenuhi untuk kebutuhan sehari-hari.

(korantangsel.com,Jhon/Gun/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes