BREAKING NEWS

Wednesday, January 1, 2020

BELUM ADA BANTUAN, KORBAN BANJIR MENGUNGSI DI BANTARAN REL KERETA API


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Lantaran belum mendapat bantuan dari pemerintah Tangsel, ratusan warga korban banjir terpaksa harus mengungsi di bantaran rel kereta api Stasiun Sudimara, Jombang, Tangerang Selatan, Rabu (1/1/2020).

Warga Jombang, Budi Gondrong mengaku sejauh ini belum ada bantuan dari pemerintah Tangsel, sehingga terpaksa harus mengungsi di bantaran rel kereta api.

"Kalau ada kereta lewat, ya kita harus pindah dari rel satu ke rel sebelahnya demi keselamatan diri sendiri," kata Budi.

Budi menambahkan, untuk mencukupi kebutuhan seperti makanan, warga yang mengungsi harus menunggu bantuan dari warga lain. "Kita berharap, Pemkot segera memberikan bantuan kepada kami terutama pakaian, air bersih, makanan dan obat-obatan," tutupnya.

Seperti diketahui, data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel menyebutkan ada tujuh titik perumahan yang tergenang banjir hingga setinggi 120 sentimeter. Seperti di Perumahan Puri Bintaro Indah tergenang air hingga 120 sentimeter, Perumahan Kampung Bulak setinggi 80 sentimeter, Perumahan Maharta setinggi 80 sentimeter, Perumahan Bukit Pamulang Indah setinggi satu meter, Perumahan Villa Mutiara Serpong setinggi 80 sentimeter, Perumahan Pesona Serpong setinggi 80 sentimeter, dan Perumaha Alam Sutera setinggi 60 sentimeter.

(korantangsel.com,Baihaqi/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes