INI PENYEBABNYA,PENGUMUMAN TIGA NAMA CALON DIRUM PDAM TB DITUNDA - RANSEL
Headlines News :
Home » » INI PENYEBABNYA,PENGUMUMAN TIGA NAMA CALON DIRUM PDAM TB DITUNDA

INI PENYEBABNYA,PENGUMUMAN TIGA NAMA CALON DIRUM PDAM TB DITUNDA

Written By korantangsel.com on Tuesday, December 24, 2019 | 1:22 AM


TANGERANG ,Korantangsel.com - Siapa yang bakal menduduki jabatan Direktur Umum (Dirum) PDAM Tb Kota Tangerang, ternyata masih menyimpan teka-teki. Ini menyusul hasil keputusan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) PDAM Tb Kota Tangerang Ahmad Sihabudin setelah menggelar rapat dengan Ketua Dewan Pengawas PDAM Tatang Sutisna, Senin (23/12).
Menurutnya, penundaan pengumuman tiga nama calon tersebut lantaran, lima tim Pansel dinyatakan tidak hadir dalam rapat terbatas dengan Ketua Dewan Pengawas untuk menentuan tiga nama tersebut. Ketua Pansel dan dewan pengawas tidak bisa mengumumkan sendiri harus hadir lima tim pansel.
 "Mohon maaf Pak Tatang minta ditunda pengumuman tiga nama calon dirum yang bakal disodorkan ke Walikota," ujar Sihabudin.
Menurutnya, Pansel tidak bisa mengumumkan tiga nama calon tersebut lantaran terbentur dengan hari libur. Sehingga Pansel belum bisa menyimpulkan nilai hasil tertinggi dari 12 calon yang bakal mengerucut ke 3 nama tersebut.
"Intinya tiga nama belum bisa kami umumkan ke publik hari Senin 23 Desember 2019," jelasnya.
Pansel Dirum PDAM Tb Kota Tangerang secepatnya hari Kamis (26/12) bakal memutuskan tiga nama tersebut ke Walikota. "Dari Pansel bareng mengumumkan. Tetapi Walikota juga bakal mengumumkan juga," pungkasnya.


(Korantangsel.com,Zul)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA