BREAKING NEWS

Thursday, December 12, 2019

IKEA BERIKAN PENAWARAN PRODUK MENU NATAL


KULINER,korantangsel.com- Sambut Hari Natal, IKEA Indonesia memberikan penawaran khusus produk menu terbatas.  Kue Danish dengan isian selai raspberry dan apel yang dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas,serta dipanggang langsung sebelum disajikan ini, bisa Anda nikmati selama periode 10 Desember sampai 12 Januari 2020.


Public Relation IKEA Indonesia, Ririn Basuki mengatakan ada dua menu yang kami tawarkan khusus di hari Natal yaitu pastri Raspberry Crown dan Apple Crown yang kami tawarkan dengan harga Rp 13.000. Tak hanya itu, ada pula Cafe Mocha yang tersedia dalam dua ukuran  yaitu regular dengan harga Rp 20.000 dan large dengan harga Rp 25.000.

“Kami mengajak seluruh pelanggan untuk menikmati penawaran khusus produk menu terbatas Natal ini, sambil menikmati serangkaian inspirasi dan solusi perlengkapan rumah tangga di toko IKEA Alam Sutera,” kata Ririn.

Selama periode penawaran ini berlangsung, Ririn menambahkan setiap pembelian Café Mocha dengan salah satu produk menu terbatas Natal (Café Mocha dengan Raspberry Crown atau Apple Crown) akan mendapatkan free upgrade menjadi Rp 30.000 dari harga normal Rp 38.000.

(korantangsel.com,dini)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes