BREAKING NEWS

Wednesday, December 18, 2019

HARI IBU, LAPAS PEREMPUAN KELAS II A GELAR LOMBA RIAS


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sambut hari ibu, bertema Merajut Nusantara dalam Pargelaran Tata Rias Pengantin Indonesia, warga binaan lapas Perempuan Kelas IIA menggelar kegiatan lomba tata rias tepatnya di Aula Lapas  Perempuan Klas IIA Tangerang, Selasa (17/12/2019).

Kepala Lapas Perempuan Klas IIA Tangerang, Herlin Candrawati mengatakan  pargelaran ini untuk memberikan pembinaan kepada para warga binaan dengan ilmu merias pengantin sebagai bekal dikala bebas nanti.


Tak hanya itu, lanjut Herlin, bersama institusi lain, warga binaan pun dibekali dengan berbagai pembinaan, seperti pembinaan kepribadian dan kemandirian, kerohanian, pendidikan, kegiatan talenta, seni musik, keterampilan tata rias wajah.


"Setelah selesai dihias dan menggunakan pakaian Nusantara seperti Betawi, Sunda dan Jawa, mereka berlenggak lenggok di atas stage yang sudah disediakan", katanya.

Selain berlenggak lenggok, Herlin menuturkan warga binaan mendapat kejutan membahagiakan sekaligus mengharukan. Dimana selain Ibu dari salah satu warga binaan, Lapas pun mendatangkan anak dari warga binaan yang sudah lama tidak bertemu.

(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes