DPC PARTAI DEMOKRAT TANGSEL BUKA PENDAFTARAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » DPC PARTAI DEMOKRAT TANGSEL BUKA PENDAFTARAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA TANGSEL

DPC PARTAI DEMOKRAT TANGSEL BUKA PENDAFTARAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA TANGSEL

Written By korantangsel.com on Sunday, December 8, 2019 | 10:51 PM


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dewan
Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, resmi membuka Launcing Penjaringan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan pada Pilkada Tangsel periode 2021-2026.

Hal tersebut disampaikan, Sekretaris Panitia Pelaksana Penerimaan Calon Walikota/Wakil Walikota Tangerang Selatan, Julham Firdaus, yang didampingi oleh Ketua Wawan Sakir, Wakil ketua Nasir dan Anggota Salam Alpariji, yang bertempat di Sekretariat DPC Demokrat Tangsel, Ruko Pesona Jl. KH Dewantoro, Kel Kampung Sawah, Kec Ciputat, Kota Tangerang Selatan., Sabtu (7/12/19).

Di katakan Julham Firdaus, bahwa menindak lanjut dari deklarasi launcing yang telah disampaikan dan telah di buka oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Hj. Iti Oktavia Jayabaya, pada hari Kamis (05/12/19) di resto Lembur Kuring BSD, maka pada hari ini DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan melanjutkan pembukaan pendaftaran penjaringan bagi calon Walikota/Wakil Walikota Tangerang Selatan, sebagai ritme politik partai yang sudah di tetapkan DPP dan DPD.

“Untuk formulir pendaftaran harus diambil oleh balon yang ingin mendaftar, tidak boleh diwakilkan. Ada beberapa formulir yang harus di isi dan akan dikembalikan kepada Demokrat,” jelasnya.

Lanjut Julham, DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan melakukan penjaringan untuk umum serta dipastikan bebas mahar. Balon yang diinginkan Partai Demokrat adalah yang mempunyai visi dan misi kedepan dalam membangun kota Tangerang Selatan.

"Salah satunya adalah popularitas dan elektabilitas. Ini sangat penting untuk mengetahui tingkat keterpilihan balon ketika bertarung dalam Pilkada. Partai Demokrat mencari kader terbaik dan seleksi dilakukan secara terbuka,” tambahnya.

Setelah pengembalian formulir, tahapan selanjutnya sesuai mekanisme partai akan dilakukan pemaparan visi, misi dan strategi dari Balon. Kemudian hasilnya akan dirapatkan dalam pleno penetapan nama-nama balon Walikota. Pleno dilakukan oleh DPD dan DPC.

“Sesuai dengan semboyan partai yaitu Partai Demokrat "Memangil", kita mengharapkan sesuai mekanisme partai sehingga simpul – simpul partai siap bergerak dan menjalankan program-program yang sudah ditetapkan DPP Partai Demokrat, “tutupnya. 

(korantangsel.com,Zul/dini)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA