BREAKING NEWS

Sunday, October 13, 2019

BCI GELAR JAMNAS DI BANDUNG


HIBURAN,korantangsel.com- Jambore Nasional Baleno Club Indonesia (Jamnas BCI 2019), kegiatan yang di laksanakan se Nasional setiap 2 Tahun sekali

Jamnas BCI 2019 dihadiri 42 chapter dan ratusan hingga ribuan peserta BCI dari setiap daerah di Indonesia. Kegiatan ini juga dilaksanakan di salah satu Hotel ternama di Bandung pada tanggal 19 - 20 Oktober 2019.

Jamnas ini dikemas lebih family agar silaturahim antar chapter dan member dapat lebih dekat dan akrab pada setiap members di Indonesia, seperti Ramah Tamah Pengenalan Keluarga Besar BCI, Kontes Baleno, Fun Kontes, dan Kegiatan Sosial Donor Darah serta Santunan Anak Panti Asuhan.

Om Lhulu sapaan akrab dari Ketua Umum Baleno Club Indonesia mengatakan, “Harapan kami kegiatan ini agar bisa di rasakan oleh seluruh keluarga members dengan adanya kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat orang banyak,”

“Salam Hormat, Salam Satu Baleno, Baleno Club Indonesia,” tambahnya dengan penuh semangat.

Selain itu, Wakil Ketua BCI Chapter Tangerang, Dedy, mengatakan bahwa akan berpartispasi di kegiatan tersebut untuk meramaikan Jambore Nasional BCI di Bandung, “kami akan menurunkan seluruh member untuk meramaikan kegiatan Jamnas agar lebih meriah,” katanya dengan tersenyum.

Kegiatan Jamnas ini salah satu bentuk penghargaan nyata buat seluruh para pendiri BCI dan seluruh member BCI, semoga kegiatan ini membawa keberkahan dalam menyatukan silaturahim dan persaudaraan seluruh member BCI se Nusantara.       


(korantangsel.com, ded)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes