WALI KOTA TANGERANG LEPAS 66 ORANG KONTINGEN JUMBARA PMR III TINGKAT PROVINSI - RANSEL
Headlines News :
Home » » WALI KOTA TANGERANG LEPAS 66 ORANG KONTINGEN JUMBARA PMR III TINGKAT PROVINSI

WALI KOTA TANGERANG LEPAS 66 ORANG KONTINGEN JUMBARA PMR III TINGKAT PROVINSI

Written By korantangsel.com on Wednesday, September 18, 2019 | 4:38 PM



TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah melepas 66 anggota Palang Merah Remaja Kota(PMR), Senin (16/9/2019). Arief R Wismansyah. Acara pelepasan yang di laksanakan di Aula Al amanah lantai.5 Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Menjadi satu titik awal bagi PMI untuk membuktikan kesiapannya selama mendampingi dan melatih PMR yang ada di Kota Tangerang, terutama dalam penanganan kedaruratan.

Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMR III tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Puspitek Serpong Kota Tangerang Selatan. menjadi satu momen penting bagi setiap Kontingen yang mewakili daerahnya, dalam setiap acara Jumbara para kontingen bukan hanya berjumpa dan bergembira, namun dalam acara tersebut para kontingen di minta untuk memperlihatkan keahlian dan skill mereka dalam menangani kedaruratan yang dikemas dalam bentuk perlombaan.

"Melalui Jumbara tingkat Provinsi ini kita bisa melihat kesiapan dan keterampilan mereka dalam menjalankan Tri Bakti PMR, selain itu kegiatan inipun dapat membentuk karakter mereka untuk menjadi pemimpin- pemimpin di masa depan" kata Arif dalam sambutanya sebelum melepas Kontingen PMR Kota Tangerang. Senin, (16/9/19).


Pelepasan Kontingen Jumbara PMR III tingkat Provinsi kali ini di tandai dengan Penyerahan Jaket kepada peserta yang terdiri dari PMR Pemula (tingkat SD), Madya (tingkat SMP) dan Wira (tingkat SMK/SMA).oleh Walikota .

Jumbara PMR tingkat Provinsi yang dilakukan 4 tahun sekali ini, memberikan dampak luar biasa untuk seluruh Relawan yang berperan aktif, baik dari tingkat PMR, KSR/TSR hingga ke PMI secara umumnya.

Memberikan yang terbaik dan mampu menjaga nama baik Kota Tangerang menjadi harapan utama dalam acara Jumbara Tingkat Provinsi kali ini. Seperti yang dikatakan Arif diakhir sambutannya. (Dens).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA