TOYS KINGDOM LEBARKAN SAYAP KE CIREBON SUPERBLOCK MALL - RANSEL
Headlines News :
Home » » TOYS KINGDOM LEBARKAN SAYAP KE CIREBON SUPERBLOCK MALL

TOYS KINGDOM LEBARKAN SAYAP KE CIREBON SUPERBLOCK MALL

Written By korantangsel.com on Thursday, September 5, 2019 | 1:16 PM


BISNIS,korantangsel.com- Toys Kingdom yang merupakan pusat mainan dan hobi untuk semua usia, melebarkan sayap dengan membuka toko baru di Cirebon, tepatnya di Cirebon Superblock (CSB) Mall lantai 1 (1/8/2019).

Bart Nureka, Merchandising&Operational Director TOYS Kingdom mengatakan, Toys Kingdom yang ke-44 di 18 kota di Indonesia ini, memiliki luas 415 meter persegi dengan menyediakan berbagai macam produk mulai dari mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak hingga produk komersial seperti Playground, meja dan kursi belajar anak, mainan eksklusif seperti salam sister dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik.

Bart menambahkan, Toys Kingdom merupakan toko yang  menyediakan produk mainan anak yang aman,bebas dari kandungan bahan berbahaya, desain yang tidak tajam dan runcing, serta telah berlogo SNI (Standar Nasional Indonesia).

Selain itu, lanjut Bart, produk Toys Kingdom menyediakan layanan dengan kemudahan berbelanja, mulai dari layanan demo produk mainan yang dapat dicoba secara langsung oleh pelanggan dengan
dibantu oleh staf toko, layanan bungkus kado bagi pelanggan yang membeli produk sebagai hadiah dengan nominal transaksi tertentu, hingga layanan pengantaran dan instalasi produk.


"Untuk menambah suasana ceria saat berbelanja, Toys Kingdom menghadirkan Dancing Time yaitu tarian yang dilakukan oleh staf pada jam tertentu diiringi oleh alunan jingle Toys Kingdom. Tidak ketinggalan, Toys Kingdom juga memiliki maskot bernama TIGGI yang merupakan perwujudan dari anak Harimau Sumatera dengan karakter ceria, berani dan berjiwa petualang yang diharapkan dapat menjadi
cerminan bagi kehidupan sosial anak-anak secara nyata," ucapnya.

Bertepatan dengan pembukaan toko Toys Kingdom CSB Mall, Bart mengungkapkan, Toys Kingdom berbagai promo dan penawaran menarik yang berlangsung hingga 8 September 2019. Seperti diskon hingga 70 persen ,buy 1 get 1 free untuk produk pilihan, hadiah langsung bagi 100 pelanggan pertama dengan minimal transaksi tertentu, serta voucher senilai Rp 20 ribu pada brosur pre-opening dengan minimal transaksi Rp 200 ribu.

(korantangsel.com,dini)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA