BREAKING NEWS

Thursday, August 29, 2019

AHI DORONG PEMBANGUNAN DAERAH LEWAT KOMUNIKASI



TANGERAKota Tangerang menjadi tuan rumah ajang bergengsi dalam bidang kehumasan, acara yang di gelar dari tanggal 28 sampai 30 Agustus 2019 ini, menjadi barometer dalam mempromosikan daerahnya.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, Anugerah Humas Indonesia (AHI) yang baru pertama kali diadakan di Indonesia, bukan hanya sekedar mempromosikan daerahnya saja. Namun AHI juga mengajak para pegawai Kehumasan untuk bisa berkomunikasi dengan baik pada masyarakat di daerahnya masing-masing.

"Dengan diadakannya acara ini, kami selaku tuan rumah sangat berterimakasih kepada panitia acara. Selain itu kami juga dapat bertukar informasi dengan para peserta dari daerah lain, terutama tentang kehumasan dan informasi daerahnya" kata Arif R Wismansyah Walikota Tangerang saat di temui di lokasi acara Rabu (28/8/2019).

Mendorong percepatan pembangunan wilayah menjadi satu pekerjaan rumah bagi kepala daerah, dan perangkat pemerintah guna tercapainya tujuan dan cita-cita bersama. Untuk mencapai itu, kata Arief, semua tentulah harus ada komunikasi, baik secara internal juga external. Karena, tugas tersebut menjadi tanggung jawab bagian Kehumasan terutama mempromosikan daerahnya.

 "Dengan semakin majunya komunikasi di era sekarang, kami dari Humas Indonesia merasa pentingnya acara pelatihan ini. Tujuannya, agar para pegawai Kehumasan bisa beradaptasi dengan arus informasi yang semakin canggih dan cepat saat ini. Sehingga dengan demikian, akan terjalin harmonisasi yang baik, dan pembangunan pun akan berjalan lancar" ungkap Asmono Wikan, CEO Humas Indonesia saat di temui di lokasi yang sama.

Seperti diketahui, sebanyak 44 institusi dari berbagai daerah dan kementrian lembaga ikut dalam acara AHI kali ini.

(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes