PENCEMARAN NAMA BAIK, GARUDA INDONESIA POLISIKAN DUA VLOGER - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENCEMARAN NAMA BAIK, GARUDA INDONESIA POLISIKAN DUA VLOGER

PENCEMARAN NAMA BAIK, GARUDA INDONESIA POLISIKAN DUA VLOGER

Written By korantangsel.com on Thursday, July 18, 2019 | 12:03 PM


NASIONAL,korantangsel.com-  Dua vloger video terduga pencemaran nama baik Maskapai Garuda batal diperiksa Polisi, kemarin (17/7/2019). Pemeriksaan beragendakan klarifikasi itu dijadwalkan akan diulang pada Selasa (23/7/2019).

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Victor Togi Tambunan mengungkapkan, pembatalan agenda itu lantaran Ruis Vernandes dan Elwiyana Monica sibuk dengan alasan berhalangan hadir karena lantaran kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kami memang sudah mengirimkan undangan klarifikasi terhadap terlapor untuk hari ini. Namun, dari pihak terlapor sendiri sudah mengonfirmasi karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," ucapnya.

Victor menambahkan,  pihaknya akan melakukan periksaan dan melakukan klarifikasi terhadap pihak pelapor. Dan selanjutnya, kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap ahli utuk laporan yang dilaporkan pada Sabtu 13 Juli 2019 lalu.

Sedianya, selain agenda klarifikasi, lanjutnya, polisi juga akan menggali keterangan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Sehingga untuk saat ini, polisi belum bisa mengambil kesimpulan lantaran pihaknya baru akan meminta keterangan dari terlapor.

"Kan baru sampai tahap memanggil. Jadi, kami tidak punya banyak fakta yang bisa diungkap," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, kedua vloger tersebut dilaporkan pihak maskapai Garuda Indonesia atas dugaan pencemaran nama baik. Pelaporan dilakukan setelah kedua YouTuber mengunggah foto daftar menu kelas bisnis yang ditulis tangan di Instastory akun Instagram @rius.vernandes pada Sabtu (13/7/2019).

(korantangsel.com,dens)
Area lampiran
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA