BREAKING NEWS

Thursday, July 18, 2019

BERIKAN ENERGI BARU, GIANT EKSPRES GRAHA BINTARO HADIR DENGAN TAMPILAN BERBEDA

                                  Pihak Managemen Giant melakukan pengguntingan pita saat peluncuran "Giant Tampil Beda" tepatnya di Giant Graha Raya, Tangerang Selatan.


BISNIS,korantangsel.com- Sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Giant meluncurkan “Giant Tampil Beda", Rabu (17 Juli 2019) tepatnya di Giant Ekspres Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan. Dengan tampilan berbeda, Giant memanjakan pelanggan dengan suasana baru lebih segar, fasilitas lebih lengkap, beragam produk berkualitas, dan lebih banyak promosi terbaik.

Maler Oliya, Project Coordinator Giant mengatakan, tampilan berbeda ini merupakan komitmen kuat untuk bisnis kami di Indonesia. Sehingga, kami berusahan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif, dan menyenangkan kepada para pelanggan." Ini merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik, dan  menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja lengkap, nyaman, dan menjual produk yang berkualitas dengan harga terbaik," katanya saat melakukan peluncuran Giant Tampil Beda di Graha Bintaro.

                                         Pelanggan sedang memilih sayuran segar di Giant Ekspres Graha Raya Bintaro.                      
Maler memaparkan, perubahan ini langsung terlihat begitu pelanggan memasuki toko. Seperti tata letak yang telah diatur sedemikian rupa, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan. Mulai dari produk roti Giant yang memiliki rasa lezat dan lebih banyak variasi, produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik. Sementara bagi pelanggan yang ingin istirahat atau menunggu, Giant juga memiliki kedai kopi dengan beragam pilihan menu.

Tidak hanya itu, Maler menambahkan, tersedia pula tenan restoran, laundry, taman bermain anak, serta bagi pelanggan yang membutuhkan obat-obatan, kosmetik, konsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area toko Giant, dan tersediannya parkir yang lebih luas dari sebelumnya.

 "Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas terbaik, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik. Dan Giant berusaha untuk memenuhi kebutuhan itu, karena ini adalah bentuk layanan Giant yang selalu memprioritaskan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja, dan salah satu strategi untuk tetap menjadi ritel terkemuka di Indonesia," tutupnya.


(korantangsel.com,dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes