BREAKING NEWS

Saturday, June 1, 2019

SIDO MUNCUL MANJAKAN TUKANG JAMU DENGAN MUDIK GRATIS



NASIONAL,korantangsel.com- Demi memanjakan para pedagang jamu se-Jabodetabek, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali menyelenggarakan Mudik Gratis kepada 12.000 pemudik dengan menggunakan 189 bus. Sebanyak 114 bus siap diberangkatkan dari Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Kamis (30/5), dan bus lainnya akan diberangkatkan dari Tangerang, Bogor, Sukabumi, Cikampek, dan Bandung.

Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan, Sido Muncul akan memberangkatkan pemudik ke berbagai daerah, seperti Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjarnegara, Solo, Wonogiri, Yogyakarta, dan Gunung Kidul. 

Irwan menambahkan, jika dibandingkan tahun sebelumnya, jumlah pemudik yang ikut program ini berkurang. Hal ini dikarenakan ekonomi para pedagang jamu yang semakin membaik, dan banyak perusahaan atau institusi yang juga menyelenggarakan mudik secara gratis.

Seperti diketahui, menurut sejarahnya, pnyelenggaraan Mudik Gratis Sido Muncul ini merupakan ide dari Jonathan Sofjan Hidajat yang saat ini menjabat sebagai komisaris Utama Sido Muncul. Sejak tahun 1991 sampai 1993, kegiatan mudik dilakukan secara sederhana, terkonsep dan optimal dengan memberikan hiburan bagi para pemudik, mempromosikan produk-produk Sido Muncul pada bus, mengundang pejabat untuk melepas keberangkatan, serta mempublikasikan kegiatan Mudik Gratis dengan pedagang jamu.

(korantangsel.com,melda)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes