ACE HARDWARE TERANGI 1.250 LAMPU LED DI KAMPUNG BETAWI SETU BABAKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » ACE HARDWARE TERANGI 1.250 LAMPU LED DI KAMPUNG BETAWI SETU BABAKAN

ACE HARDWARE TERANGI 1.250 LAMPU LED DI KAMPUNG BETAWI SETU BABAKAN

Written By korantangsel.com on Saturday, June 29, 2019 | 12:12 PM

Penyerahan donasi 1.250 lampu LED hemat energi dan 1.000 bibit pohon oleh Faozul Wildan selaku Operational General Manager PT ACE Hardware Indonesia dan diterima oleh Eddy Junaidi selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, didampingi Fery Farhati Ganis sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta. 

NASIONAL,korantangsel.com-  ACE Hardware melalui Kawan Lama Foundation mendonasikan 1.250 lampu hemat energi dan lampu hias, untuk fasilitas umum dan pemukiman di Kampung Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Corporate Social Responsibility Manager Kawan Lama Retail, Prita Wardhani mengatakan, ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Berbagi Cahaya Untuk Negeri, yaitu program donasi lampu LED hemat energi oleh ACE yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar beralih ke lampu hemat energi, sekaligus mendukung program kampanye peduli lingkungan yang dicanangkan oleh pemerintah.

Ia menambahkan, Setu Babakan merupakan area wisata dan cagar Budaya Betawi yang patut untuk dilestarikan, agar tetap dapat dinikmati oleh generasi di masa mendatang. Untuk itu, lokasi ini harus diberikan penerangan dengan menggunakan lampu hemat energi, yang akan menerangi fasilitas umum di Setu Babakan. Seperti di
gerbang utama, mushola dan masjid dengan menggunakan lampu hias. 

"Tak hanya fokus pada penerangan, kami pun melakukan aksi bersih-bersih di area fasilitas umum yang melibatkan karyawan ACE, donasi alat kebersihan, dan donasi 1.000 bibit pohon untuk penghijauan," katanya.

Sebelumnya, program Berbagi Cahaya Untuk Negeri sudah menerangi fasilitas umum di berbagai kota
seperti Masjid Terapung di Makassar, Masjid Nurul Kamal di Balikpapan, Masjid Baitul Musyahadah di Aceh, Masjid Al-Huda di Jember dan Masjid Agung Baitussalam di Purwokerto.

Sementara untuk donasi pembagian bibit pohon, merupakan bagian dari kegiatan Trees for Tomorrow yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012 dan telah membagikan lebih dari 990 ribu bibit pohon. Berbagai kegiatan donasi ini merupakan wujud dari salah satu pilar yang dimiliki oleh Kawan Lama Foundation, yakni Aksi Lingkungan.

(korantangsel.com,dini)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA