ARIF WISMANSYAH : WARGA TANGERANG JANGAN IKUT-IKUTAN AKSI 22 MEI MENDATANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » ARIF WISMANSYAH : WARGA TANGERANG JANGAN IKUT-IKUTAN AKSI 22 MEI MENDATANG

ARIF WISMANSYAH : WARGA TANGERANG JANGAN IKUT-IKUTAN AKSI 22 MEI MENDATANG

Written By korantangsel.com on Monday, May 20, 2019 | 10:52 PM



TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Isu yang terus bergulir di masyarakat terkait pengerahan masa di tanggal 22 Mei mendatang, memang bukan lagi menjadi berita hoax di kalangan masyarakat, bahkan diyakini akan terjadi. Menyikapi pengerahan masa tersebut, Walikota Tangerang meminta warga Tangerang untuk tidak ikut dalam aksi turun ke jalan pada 22 Mei nanti.

Walikota Tangerang, Arief Wismansyah mengatakan, sebagai negara hukum alangkah baiknya masyarakat menerima keputusan KPU, sehingga tidak membuat masyarakat di Kota Tangerang merasa cemas dan dibuat was-was, bahkan suasana jadi tidak tenang.

"Biarlah yang di Jakarta, kita (red-warga Kota Tangerang) nggak usah ikut-ikutan turun ke jalan," kata Arief Wismansyah saat menghadiri acara buka puasa bersama wartawan dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) di Cikokol, Senin (20/6/19).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Forum Komunikasi Umat Bergama (FKUB), KH Amin Munawar mengatakan, aksi pengerahan masa di tanggal 22 Mei nanti tidak ada manfaatnya, bahkan lebih banyak mudharatnya.

Amin menambahkan, lebih baik saling menjaga persatuan dan keamanan daerah sendiri, tetaplah menjadi warga Kota Tangerang yang selalu hidup rukun dan damai juga saling menghargai, untuk menuju NKRI Yang Harga Mati.

(korantangsel.com,dens)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA