BREAKING NEWS

Tuesday, March 26, 2019

IKEA CIPTAKAN KAMAR MANDI NYAMAN DAN LENGKAP




BISNIS,korantangsel.com- Di setiap rumah, kamar mandi bukan hanya sekedar tempat untuk membersihkan badan, namun juga tempat untuk mendapatkan ketenangan dan menjaga privasi.  Sehingga, tak salah banyak orang mendisain dan menciptakan sebuah kamar mandi yang nyaman, serta dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang lengkap.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, tak hanya di fungsikan sebagai tempat mandi, kamar mandi haruslah efisien, ter-organisir, fungsional dan indah, serta perlu dilengkapi dengan tempat penyimpanan yang cukup untuk kebutuhan semua anggota keluarga. Untuk itulah, IKEA memberikan penawaran khusus perlengkapan kamar mandi.



"Berdasarkan hasil polling yang dilakukan oleh IKEA, 56 persen responden menyatakan biasanya menghabiskan waktu sekitar 15 menit di kamar mandi. Sehingga diperlukan penataan yang tepat, dengan peralatan yang lengkap," kata Eliza.

Agar lebih leluasa melakukan rutinitas di kamar mandi dengan solusi yang pintar, Eliza menambahkan seri produk kamar mandi IKEA LILLĂ…NGEN hadir dengan aneka ukuran wastafel, kabinet dan rak terbuka yang dapat dipadankan dengan opsi terbuka atau yang dapat ditutup. 

 Eliza memaparkan, setiap wastafel juga hadir dengan beragam pilihan yang bisa dipadankan dengan aksesoris untuk meletakkan berbagai perlengkapan yang dipakai sehari-hari.  Sehingga, dengan seri produk LILLĂ…NGEN, kamar mandi  akan terasa lebih luas dan leluasa.


(korantangsel.com,dini/rls)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes