ULTAH KE DELAPAN, CHATIME KASIH PROMO HARGA SPESIAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » ULTAH KE DELAPAN, CHATIME KASIH PROMO HARGA SPESIAL

ULTAH KE DELAPAN, CHATIME KASIH PROMO HARGA SPESIAL

Written By redaksi2 Ktangsel on Wednesday, February 20, 2019 | 10:37 PM



BISNIS,korantangsel.com- Tepat di hari jadinya yang ke delapan tahun, Chatime menggelar berbagai kegiatan untuk menggaet konsumennya. Seperti Cup Desaign Competition, peluncuran menu baru yaitu Thai Tea series sampai promo harga spesial.

Feronia Wibowo, Operation Director Chatime mengatakan, lomba cup desaign merupakan kompetisi tahunan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2015, dan kali ini diselenggarakan pada periode 19 Februari - 24 Maret 2019 dan dapat diikuti oleh seluruh member Chatime. 

Pada lomba cup desaign ini, jelas Feronia, peserta kompetisi ditantang untuk berkreasi membuat desain bertema "Bangga Indonesia" dan hasil karya pemenang akan digunakan sebagai desain gelas untuk menu seasonal edisi perayaan kemerdekaan di Bulan Agustus 2019.

 "Kami menyediakan hadiah untuk satu juara pertama berupa uang tunai Rp 20 juta,  juara kedua total Rp 5 juta untuk 5 pemenang, dan voucher chatime senilai total Rp 3 juta untuk 6 pemenang favorit," kata Feronia. 


Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya, Feronia menambahkan, Chatime meluncurkan minuman Thai Tea series yang memiliki aroma khas dari black tea, creamy dengan rasa otentik yang siap memanjakan penggemar Chatime. Menu baru ini tersedia dengan dua varian rasa, yakni Thai Tea Original dan Thai Tea Coffee.

Untuk menikmati varian Thai Tea, Chatime  menghadirkan promo harga spesial Rp 10 ribu khusus member untuk rasa Thai Tea original pada tanggal 25 Februari 2019. Sedangkan delapan menu favorit, ditawarkan dengan harga yang sama pada tanggal 21 - 22 Februari 2019 untuk pengguna kartu kredit Mandiri, dan tanggal 23 - 24 Februari 2019 khusus member cukup menukarkan 35 pointea yang dimiliki (normal 50 pointea) hingga tanggal 20 Februari 2019.

Selain itu, sebagai bentuk aksi kepedulian dan sesuai dengan pilar Kawan Lama Foundation (yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group) dalam bidang pendidikan, CHATIME mengajak berbagai kalangan seperti pelanggan, karyawan, hingga rekan media untuk mendonasikan buku edukasi guna melengkapi Perpustakaan Keliling CHATIME. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung minat membaca, dan merupakan lanjutan dari program donasi Mobil Perpustakaan Keliling yang dilakukan pada perayaan pembukaan gerai CHATIME ke-200, dan telah beroperasi sejak pertengahan Oktober 2017 di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA