BREAKING NEWS

Saturday, January 19, 2019

SAJIAN UNIK SAAT IMLEK, SALAD YEE SANG HADIR DI NOVOTEL TANGERANG



KULINER,korantangsel.com- Jelang Imlek atau Tahun Baru Cina, orang Tionghoa punya tradisi kuliner unik yang patut di coba. Ya, Salad Yee Sang namanya. Tak sekedar salad, salad yang berisikan ikan salmon mentah dan bermacam sayuran yang dipotong halus ini, memiliki simbol atas harapan yang dicita-citakan.

Tak perlu jauh-jauh ke negeri gingseng untuk menikmati salad yang melegenda tersebut. Karena di Novotel, Anda dan keluarga akan merasakan prosesi salad Yee Sang, yaitu sebuah prosesi makan salad yang memiliki simbol keberkahan dan kemakmuran.


Eksekutif Chef The Square Novotel Tangerang, Salahin menjelaskan, untuk menyantap salad Yee  Sang, orang-orang harus mengikuti prosesi seperti mencampur sayuran, ikan, dan bahan makanan lainnya dengan sumpit, lalu mengaduk dan secara serempak mengangkat bahan tersebut tinggi ke udara dan berseru, "Lo Hei!".

"Semakin tinggi diangkat, maka semakin semakin baik dan menandakan semakin baik harapannya," katanya.

Salahin menambahkan, tak hanya menyuguhkan salad Yee Sang. Khusus di malam Imlek, Novotel menyediakan sajian khas Imlek lainnya. Seperti roasted Peking Duck, lamian, aneka dimsum, sushi, menu bbq, chinese cake, moon cake dan beragam menu buffet lainnya.


Malam Tahun Baru Imlek Anda akan semakin berkesan, karena Novotel mendekorasi restoran dengan pernak-pernik bernuansa Imlek, ditambah hiburan tarian barongsai di tengah keluarga.


"Kami memberikan penawaran spesial bagi tamu yang ingin menghabiskan malam Tahun Baru Imlek bersama keluarga, cukup dengan harga Rp 388 ribu per orang, Anda dan keluarga bisa menikmati hidangan salad Yee Sang yang melegenda, dan menu khas Imlek lainnya," tutupnya.

(korantangsel.com,dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes