SENAM ZUMBA IBU DAN ANAK, BERHASIL RAIH MURI - RANSEL
Headlines News :
Home » » SENAM ZUMBA IBU DAN ANAK, BERHASIL RAIH MURI

SENAM ZUMBA IBU DAN ANAK, BERHASIL RAIH MURI

Written By korantangsel.com on Monday, December 10, 2018 | 8:29 AM



TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil mencatat Rekor MURI Senam Zumba Ibu dan Anak di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel pada Minggu (9/12/18).

 Kepala Dindikbud Tangsel, Taryono mengatakan, ini merupakan kegiatan senam ibu dan anak terbesar. Karena,ada 6200 peserta dari 192 sekolah tingkat PAUD dan SD yang ada di Tangsel.

Menurutnya, PAUD dan SD adalah sebuah level paling rendah pendidikan, anak-anak yang mendapatkan pendidikan terbaik maka akan berpengaruh pada level-level berikutnya. 

 "Di level PAUD dan SD bukan hanya mengajari baca tulis tapi bagaimana membangun karakter positif dengan cara bermain melalui permainan menyenangkan," kata Taryono.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menuturkan bahwa anak-anak yang sedang tumbuh kembang, perlu hidup dalam suasana nyaman dan aman. "Semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini tapi menjadi suatu kebiasaan menjalani aktifitas olahraga, baik di sekolah maupun di rumah," ungkapnya.

 Sementara itu, Manager MURI Andre Purwandono menuturkan bahwa sebuah kehormatan MURI hadir disini. Selama 29 tahun, zumba ibu dan anak belum pernah dijalankan di mana pun untuk Rekor MURI. Dengan bangga kami MURI mensahkan kegiatan ini sebagai Rekor MURI.

(korantangsel.com,dini/humas-kominfo tangsel)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA