BREAKING NEWS

Friday, December 21, 2018

PROGRAM HARGA TEMAN 2, 800 PRODUK TURUN HARGA HINGGA 38 PERSEN



BISNIS,korantangsel.com- Setelah sukses dengan peluncuran program Harga Teman di bulan Agustus silam, bertempat di Giant CBD Bintaro, Giant kembali memanjakan para pelanggannya dengan menambahkan 200 produk favorit  pelanggan yang masuk dalam program turun harga tersebut.

Tony Mampuk, GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk mengatakan  antusiasme pelanggan terhadap program ini, membuat Giant ingin terus berbagi dan menurunkan harga hingga 37 persen.

Tony menambahkan, sebut saja seperti produk bumbu masakan hemat hingga 18 persen, daging dan ikan hemat hingga 16 persen, produk sayuran hemat hingga 28 persen, produk makanan kaleng hemat hingga 22 persen, produk minuman hemat hingga 21 persen, produk pembersih rumah dan laundry hemat hingga 27 persen, produk sambal atau saus hemat hingga 17 persen, dan produk daging dan ikan beku hemat hingga 23 persen.


Untuk melihat produk itu masuk dalam program harga teman, Tony menjelaskan, konsumen cukup melihat tanda gunting berwarna hijau di setiap barcode yang terdapat di setiap rak.

"Program harga teman 2 berlaku di setiap Giant Ekstra dan Giant Ekspres di seluruh Indonesia," ucapnya.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes