BREAKING NEWS

Friday, December 21, 2018

"PENAWARAN SERBA 12" DARI INFORMA DI AKHIR TAHUN



 BISNIS,korantangsel.com- Untuk memeriahkan momen perayaan akhir tahun, INFORMA sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, menghadirkan program HOME OF JOY melalui rangkaian furnitur yang siap mengisi berbagai ruang pada hunian untuk menambah kenyamanan, dengan berbagai penawaran menarik. Program ini berlangsung di toko INFORMA seluruh Indonesia hingga 25 Desember 2018.

Prita Wardhani, Customer and Public Relation Manager Kawan Lama mengatakan, melengkapi kebutuhan di ruang tamu dan keluarga, INFORMA menawarkan relax sofa multifungsi dengan bagian sandaran yang dapat diturunkan, sehingga bisa digunakan sebagai tempat tidur. 

Untuk kenyamanan yang optimal, Prita menyarankan, sofa recliner dengan desain yang modern dan elegan bisa menjadi pilihan saat berkumpul bersama keluarga. Dibagian ruang tamu, Anda bisa melengkapinya, dengan koleksi meja sisi dan meja tamu berbagai model serta material, ditambah lampu gantung hias dengan desain beragam juga dihadirkan untuk membuat ruangan menjadi semakin berkesan.

Khusus diruangan kamar tidur, pilihan bed set yang menarik, diantaranya tipe Onyx bergaya modern dengan sentuhan warna putih dan walnut yang terdiri dari tempat tidur, dan lemari pakaian empat pintu, ditambah dua standing night-lamp yang memberikan nuansa nyaman bagi keluarga. Untuk furnitur yang lebih ringkas, koleksi matras 2 in 1 juga ditawarkan dengan kombinasi warna putih dan tosca. 

Sementara bagi Anda yang ingin menambah kehangatan saat menikmati hidangan lezat pada perayaan akhir tahun, INFORMA menawarkan set untuk ruang makan dengan pilihan produk senada, mulai dari meja dan kursi makan bergaya Scandinavian dengan paduan warna kayu cerah dan merah marun, dilengkapi dengan rak untuk menyimpan alat makan.


Bagi Anda yang hendak mengirimkan bingkisan akhir tahun bagi anggota keluarga, rekan kerja maupun kolega lainnya, INFORMA juga menawarkan parsel dengan isi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda, karena tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran dan harga.


Selain deretan produk berkualitas, Prita menuturkan, promo menarik juga dihadirkan melalui "Penawaran Serba 12", seperti harga Rp 12 juta untuk set furnitur, serta harga serba Rp 1,2 juta di tambah Rp 120 ribu dapat 2,  dan tambah Rp 12 ribu dapat 2 untuk produk pilihan. Tersedia juga hadiah langsung bagi member INFROMA Rewards dan pengguna kartu kredit atau debit CIMB Niaga dengan transaksi nominal tertentu.


Untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, INFORMA menghadirkan ragam pilihan transaksi pembayaran. Fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan bisa dimanfaatkan oleh pelanggan yang menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya adalah Danakini yaitu lembaga pembiayaan terbaru di bawah payung Kawan Lama Group.

 Khusus member INFORMA Rewards, dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points. Sedangkan untuk pembelanjaan produk INFORMA secara online, pelanggan dapat mengunjungi authorized online retailer Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

(korantangsel.com-dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes