BREAKING NEWS

Wednesday, December 5, 2018

NATAL DAN TAHUN BARU, NOVOTEL SIAPKAN 200 MENU SPESIAL



KULINER,korantangsel.com- Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, banyak orang yang memanfaatkan moment spesial dengan orang tercinta sekedar berkumpul dan bersilaturahmi. Makanan, tukar kado dan pesta merupakan tradisi yang wajib dilaksanakan.

Natal dan Tahun Baru kali ini, Novotel Tangerang menyajikan hampir 200 menu spesial yang bisa pengunjung nikmati di The Square Restaurant, Novotel.


Eksekutif Chef The Square Novotel, Solihin menjelaskan khusus di malam Natal, Novotel menyajikan menu mulai dari menu pembuka, menu utama dan menu penutup. Seperti ada dua jenis sup lokal, 20 jenis salad lokal dan luar negeri, menu sushi dan shasimi yang terbuat dari ikan dan daging impor asal Nurwegia.

Sementara di menu utama, lanjut Solihin, Novotel menyajikan menu nasi goreng, seafood, pasta, sayur, sate, ikan dan daging import dengan beragam sambal tradisional seperti sambal bajak, sambal matah, saos barbeque, dan saos lada hitam.


Sebagai hidangan penutup, lanjut Solihin, Anda bisa menikmati ginger cookies, flavor cake dan beberapa kue menarik lainnya. Untuk menikmati hidangan spesial di malam Natal ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 300 ribu dan khusus Tahun Baru sebesar Rp 400 ribu.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes