BREAKING NEWS

Wednesday, December 5, 2018

MAU CICIPI PRASMANAN TRADISIONAL SWEDIA? IKEA ALAM SUTERA TEMPATNYA



KULINER,korantangsel.com- Tak perlu jauh-jauh pergi ke Swedia untuk mencicipi makanan tradisional khas negara tersebut. Pasalnya, IKEA Indonesia mengundang pelanggan Indonesia untuk menikmati Smorgasbord, prasmanan tradisional Swedia yang sudah berusia empat abad di toko IKEA Alam Sutera,dan bisa Anda nikmati setiap hari Rabu.

 Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan Smorgasbord merupakan jenis makanan Skandinavia yang disajikan bergaya prasmanan. Makanan ini terdiri dari beberapa hidangan panas dan dingin.

"Kami ingin memperkenalkan tradisi Swedia kepada pelanggan, agar mereka mengenal ciri Swedia melalui aneka macam pilihan menu makanan,” ujar Eliza. 

 Eliza menambahkan, bagi Anda yang ingin menikmati aneka menu prasmanan ini, cukup membayar Rp 150.000 (untuk dewasa) dan Rp 100.000 (untuk anak usia 4 - 10 tahun). Untuk pilihan menu IKEA Indonesia Smorgasbord sendiri, terdiri dari hidangan pembuka berupa campuran salad, tomat, kyuri, bawang, jagung manis dengan ayam potong dadu. Dan salad mentimun yanh berisikan salad, tomat, kyuri, bawang, jagung manis dan tunaPilihan saus (thousand island, garlic soy, sesame dressing). Khusus sup, kami hanya menyediakan sup jagung.

Tak hanya itu saja, di menu utama, IKEA menyajikan menu bola daging dengan kentang goreng dan saus jamur, ada menu paha ayam panggang dengan kentang goreng ditemani saus BBQ, menu salmon panggang dengan spaghetti aglio olio, serta menu sate ayam dengan saus kacang dan nasi. Sebagai menu penutup, ada mini tarta choklad krokant, mini brownies,dan roti cinnamon, tak ketinggalan ada puding dan kue pisang.

 Bagi pelanggan yang tertarik untuk menikmati Smorgasbord Swedia, Fazia menjelaskan, dapat langsung datang ke IKEA Restaurant di toko IKEA Alam Sutera pada hari Rabu 5 Desember 2018 pukul 12:00 - 14:00, pukul 16:00 - 18:00 dan pukul 19:00 - 21:00.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes