BREAKING NEWS

Saturday, December 8, 2018

MASTER CHEESE PIZZA, PIZZA EMPUK DENGAN CAMPURAN TIGA JENIS KEJU YANG RAMAH DIKANTONG




KULINER,korantangsel.com- Anda pecinta penganan asal Italia yaitu pizza? Pizza yang biasanya berbentuk bulat, dan besar ditambah topping ini, tidak akan Anda temukan di Master Cheese Pizza yang berlokasi di Ruko 7cs, Gading Serpong. Karena di restoran bergaya industrial dan kekinian ini, menyuguhkan pizza lipat atau pizza calzone yang ramah dikantong.

Owner Master Cheese Pizza, Allen mengatakan pizza di Master Cheese merupakan pizza lipat dengan tekstur roti yang empuk. Sebut saja pizza andalan Master adalah Pizza Triple Cheese Madness. Dimana di dalam roti tersebut, terdapat potongan daging sapi, dan perpaduan tiga keju yaitu ceddar, gouda dan mozzarella. Tak hanya itu, taburan bubuk keju ditambah tiga saus seperti cheese, BBQ dan blackpaper yang disajikan akan menambah kenikmatan saat pertama kali menggigit pizza ini. 

Tak hanya pizza, lanjut Allen, Anda bisa mencicipi menu Chessy Hotplate Wagyu Rice. Nasi yang disajiksn dengan menggunakan hotplate ini, berisikan daging wagyu, telur, bawang bombay, jagung manis dengan empat saus yang bisa Anda pilih, seperti telur asin, rendang, kari dan blackpaper. Ada pula menu Cheessy Mozza Fries dan Sausage Wagyu Mozza Pasta, yang kesemua menu menggunakan keju.


Sebagai penghilang dahaga, Master menyediakan minuman Latte Machiato, Ovaltine Machiato, Double machiato, Red Velvet dan Thai Tea. Semua menu pizza, pasta dan rice hotplate bisa Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp 7.000 sampai Rp 29.000. Untuk memanjakan para konsumennya, Master Cheese mengadakan promo setiap hari. Yaitu dengan membeli satu menu gratis BBQ Fries plus minuman ice tea dengan harga Rp 35.000 saja. 

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes