THAI LION AIR RAIH PENGHARGAAN MASKAPAI LCC TERBAIK DI ASIA PASIFIK - RANSEL
Headlines News :
Home » , » THAI LION AIR RAIH PENGHARGAAN MASKAPAI LCC TERBAIK DI ASIA PASIFIK

THAI LION AIR RAIH PENGHARGAAN MASKAPAI LCC TERBAIK DI ASIA PASIFIK

Written By redaksi2 Ktangsel on Tuesday, November 13, 2018 | 9:33 AM

NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai salah satu maskapai berbiaya rendah, Thai Lion Air dinobatkan sebagai perusahaan berbiaya rendah terbaik se- Asia Pasifik dalam acara CAPA (Centre for Aviation) Asia Aviation & Corporate Travel Summit 2018,  dengan kriteria Thai Lion Air maskapai yang menonjol secara strategis, telah memantapkan sebagai pemimpin pasar, paling inovatif dan memberikan patokan bagi industri yang lain.


Chairman of The Board Thai Lion Air,Capt. Darsito Hendro Seputro mengatakan Thai Lion Air awalnya berfokus pada jaringan domestik. Dimana sekarang memiliki lebih dari 20 persen pangsa pasar. Selama setahun terakhir ini,Thai Lion Air telah mengejar ekspansi yang cepat dan sukses di pasar internasional, dengan fokus pada segmen Tiongkok, Asia Selatan, Asia Tenggara serta akan memperluas ke Jepang.

Sementara di pasar Tiongkok, Darsito menuturkan Thai Lion Air baru mulai melayani pada 2016 dan menjadi maskapai penerbangan terbesar dari Thailand, yang telah menjembatani Asia Tenggara dengan kota-kota favorit di Tiongkok.

Bahkan, per 1 Oktober lalu, Thai Lion Air memulai penerbangan perdananya dari Bangkok (Don Mueang) ke Dhaka, Bangladesh. Sehingga diharapkan, tujuan baru ke Dhaka akan menarik wisatawan yang menyukai arsitektur unik dan tradisional. "Kami berharap orang-orang dari Dhaka yang ingin mengunjungi Thailand, serta kota tujuan lainnya akan lebih mudah menggunakan Thai Lion Air," tuturnya

Tak hanya harga murah, Darsito menjelaskan Thai Lion Air menawarkan pelanggan dengan bagasi cuma-cuma 20 kilogram setiap penerbangan internasional dan gratis 10 kilogram di penerbangan domestik, serta 15 kilogram untuk peralatan olahraga. Saat ini Thai Lion Air memiliki layanan baru yang dinamakan Lion Seat Selection. Dimana penumpang dapat memilih kursi dengan tarif mulai dari 60 Baht. Bagi penumpang yang tidak memilih kursi, sistem akan menentukan kursi secara otomatis.

Berdasarkan informasi, Thai Lion Air baru berusia lima tahun di bulan November ini. Eksistensi Thai Lion Air ini,diperkuat dengan 35 armada dan telah membawa lebih dari 10 juta penumpang setiap tahun. Thai Lion Air sejak didirikan pada 2013 lalu, mengoperasikan semua pesawat baru. Terdiri dari Boeing 737-900 ER, dengan 215 kursi, Boeing 737-800NG, dengan 189 kursi, Airbus A330-300 dengan 392 kursi serta Boeing 737 MAX 9 berkapasitas 215 kursi yang merupakan pesawat terbaru dan pertama yang terbang di dunia.

Oleh karena itu, lanjut Capt. Darsito, performa kinerja perusahaan dan kompetensi di setiap lini, Thai Lion Air harus terus ditingkatkan dan diperkuat. Upaya tersebut sejalan kesungguhan mempertahankan standar kualifikasi internasional, dalam industri penerbangan yang sangat kompetitif.

(korantangsel.com,dini)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA