BREAKING NEWS

Tuesday, November 6, 2018

TB SUKSES BANGUNAN HANGUS TERBAKAR, DITAKSIR KERUGIAN MENCAPAI RATUSAN JUTA

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebuah toko TB Sukses Bangunan yang terletak di Jalan Bhayangkara, Serpong Utara, Tangerang Selatan hangus terbakar dilalap si jago merah sekira pukul 13.00 WIB, Selasa (6/11/2018) siang tadi. Api yang diduga berasal dari korsleting listrik itu, menghanguskan tempat tinggal para tukang dan ditaksir kerugian mencapai Rp 500 juta.

Kompol Stefanus Luckyto, Kapolsek Serpong menuturkan, berdasarkan keterangan pegawai toko, api pertama kali terlihat dari tempat tinggal karyawan atau mess yang berada di belakang toko. Karena angin kencang dan mess terbuat dari kayu, api dengan cepat menjalar ke seluruh bagian toko.

"Sekitar 30-an mess hangus terbakar. Padahal disana banyak barang berharga seperti uang, kartu identitas, dan pakaian," katanya.

Stefanus menambahkan, akibat kebakaran toko seluas 2000 meter ini, ada beberapa karyawan yang mengalami sesak nafas. Dan setelah hampir satu jam, akhirnya petugas dari Dinas Kebakaran dengan membawa delapan unit mobil pemadam, api berhasil dipadamkan.

(korantangsel.com,milhan)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes