TB SUKSES BANGUNAN HANGUS TERBAKAR, DITAKSIR KERUGIAN MENCAPAI RATUSAN JUTA - RANSEL
Headlines News :
Home » » TB SUKSES BANGUNAN HANGUS TERBAKAR, DITAKSIR KERUGIAN MENCAPAI RATUSAN JUTA

TB SUKSES BANGUNAN HANGUS TERBAKAR, DITAKSIR KERUGIAN MENCAPAI RATUSAN JUTA

Written By redaksi2 Ktangsel on Tuesday, November 6, 2018 | 9:35 PM

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebuah toko TB Sukses Bangunan yang terletak di Jalan Bhayangkara, Serpong Utara, Tangerang Selatan hangus terbakar dilalap si jago merah sekira pukul 13.00 WIB, Selasa (6/11/2018) siang tadi. Api yang diduga berasal dari korsleting listrik itu, menghanguskan tempat tinggal para tukang dan ditaksir kerugian mencapai Rp 500 juta.

Kompol Stefanus Luckyto, Kapolsek Serpong menuturkan, berdasarkan keterangan pegawai toko, api pertama kali terlihat dari tempat tinggal karyawan atau mess yang berada di belakang toko. Karena angin kencang dan mess terbuat dari kayu, api dengan cepat menjalar ke seluruh bagian toko.

"Sekitar 30-an mess hangus terbakar. Padahal disana banyak barang berharga seperti uang, kartu identitas, dan pakaian," katanya.

Stefanus menambahkan, akibat kebakaran toko seluas 2000 meter ini, ada beberapa karyawan yang mengalami sesak nafas. Dan setelah hampir satu jam, akhirnya petugas dari Dinas Kebakaran dengan membawa delapan unit mobil pemadam, api berhasil dipadamkan.

(korantangsel.com,milhan)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA