BREAKING NEWS

Thursday, November 1, 2018

JENAZAH KORBAN LION AIR JANNATUN SHINTYA DEWI DISERAHKAN

NASIONAL,korantangsel.com- Jannatun Shintya Dewi, korban pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan perairan Karawang beberapa waktu lalu, akhirnya diserahkan ke pihak keluarga setelah mendapat kecocokan hasil forensik dan ante-mortem dengan data DNA yang diberikan oleh pihak keluarga kepada tim DVI Polri.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan jenazah Jannatun diserahkan ke pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto, dan diserahkan langsung oleh Director of Airport Service Lion Air Group, Capt Wisnu Wijayanto dan siap diterbangkan ke Surabaya Kamis (01/11).

Untuk mendukung kebutuhan keluarga korban, Danang menambahkan memberikan uang tunggu kepada keluarga sebesar Rp 5.000.000, uang kedukaan sebesar Rp 25.000.000 serta uang santunan meninggal dunia sesuai PM 77 Tahun 2011.


"Kami tim manajemen Lion Air, turut berduka cita dan semoga keluarg diberikan ketabahan," kata Danang.

Danang menuturkan, selama pencarian jenazah masih dilakukan,Lion Air tetap melakukan pendampingan kepada keluarga pada setiap posko JT-610. Seperti di posko Cawang, posko RS POLRI, Jakarta Timur dan Tanjung Priok, Jakarta Utara guna memberikan dukungan moril kepada keluarga penumpang, kru serta tim evakuasi.

Tak hanya itu, Lion Air telah membuka crisis center dan untuk infomasi penumpang dapat menghubungi di nomor telepon (021)-80820002.


Lion Air akan menyampaikan informasi terbaru sesuai perkembangan lebih lanjut dan kami senantiasa berharap yang terbaik bagi seluruh penumpang maupun kru pesawat.

(korantangsel.com,dini)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes