BREAKING NEWS

Tuesday, October 23, 2018

PRADITA INSTITUTE GELAR PAMERAN POSTER AGNIESZKA ZIEMISZEWSKA DI SUMMARECON MAL SERPONG


TANGERANG RAYA, korantangsel.com- Dinilai memiliki keindahan estetik dengan hasil karya profesor desain grafis sekaligus kurator asal Polandia Agnieszka Ziemiszewska, Institute Sains dan Teknologi Pradita program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Desain Interior (DI) menggelar pameran poster Agnieszka Ziemiszewska di Summarecon Mall Serpong 2, Selasa (22/10).

James Darmawan, Ketua Program Studi DKV dan DI Pradita Institut mengatakan pameran Agnieszka Ziemiszewska ini, merupakan kerjasama bertaraf internasional yang bersifat knowledge sharing. Selain itu, memberikan pengalaman nyata kepada mahasiswa dalam bentuk pengajaran internasional, dan memperkenalkan mekanisme bekerja serta berfikir seorang desainer profesional.

"Tidak hanya fresh graduate, tapi kita ingin lulusan Pradita Institute juga experienced graduate," paparnya.

Sementara itu, Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon Tbk menuturkan pameran yang mengusung tema ulang tahun ke-11 Summarecon Mal Serpong dan poster LOMBOKPALUCARE ini, memamerkan 40 poster karya Agnieszka Ziemiszewska, serta 22 poster dan 6 karya instalasi hasil workshop TYPOEXPO oleh mahasiswa jurusan DKV dan DI Pradita Institute.


"Diharapkan, pameran poster ini bisa menjadi ilmu sekaligus mengeskplorasi keindahan tipografi, warna, bentuk dan estetika tanpa batas bagi pengunjung yang melihatnya,” tutur Soegianto Nagaria. 

(korantangsel.com,dini)





Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes