BREAKING NEWS

Saturday, September 29, 2018

SCIENTIA SQUARE PARK SUMMARECON JADI TUAN RUMAH IOXC BERSKALA INTERNASIONAL


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Indonesia Open X-sport Championship (IOXC) 2018 yang digagas oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, kembali digelar tepatnya di Scientia Square Park, Summarecon Serpong mulai 28-30 September 2018.  Perhelatan olahraga Xtreme Games Indonesia yang diikuti oleh 23 Provinsi dan 10 negara ini, melombakan tujuh jenis olahraga ekstrem. Seperti BMX Freestyle, Aggressive Inline, Freestyle Football, Freestyle Basketball, BBoy Competition, Skateboard Competition, dan Wall Climbing Competition.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, sebagai pemerintah siap mendukung event bertaraf internasional. Karena kami berharap, dengan adanya perhelatan besar ini, bisa menjadi daya tarik dan suguhan yang menarik bagi masyarakat.

Sementara itu, Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengungkapkan IOXC merupakan sebuah komunitas bagi orang-orang yang suka olahraga ekstrem, namun ingin memberikan prestasi terbaik bagi negaranya. 

"Kami mendukung para atlit olahraga ekstrem yang berlaga di IOXC ini. Walaupun mereka berpenampilan ekstrem, tapi mereka memiliki jiwa tinggi untuk mengharumkan bangsa dan negara di kancah internasional," katanya saat pembukaan acara IOXC 2018 di Scientia Square Park, Summarecon Serpong.

Direktur PT Summarecon Agung, Tbk, Soegianto Nagaria menuturkan,  menjunjung tinggi nilai nasionalisme dan kreativitas generasi muda, SSP menyelenggarakan Scientia Youth Fest yang dimulai dari tanggal 17 Agustus sampai akhir September ini. 

Seperti, lanjut Soegianto, Independence Family Amazing Race, Zumba Party, IOXC, Indonesia Rare Disorders khusus bagi masyarakat yang ingin belajar dan merawat hewan, storytelling, bagi pecinta otomotif ada juga Mobil123.com.

"Diharapkan  dengan adanya event ini, pengunjung dapat mulai menumbuhkan nilai-nilai positif. Selain itu, diharapkan pengunjung bisa menghabiskan waktu mereka dengan mencoba olahraga ekstrem yang sudah disediakan di area ini," tutupnya.



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes