BREAKING NEWS

Friday, September 7, 2018

KATALOG IKEA 2019, SIAP PENUHI KEBUTUHAN ANDA YANG BERBEDA




BISNIS,korantangsel.com- Tepat di bulan September, bulan yang dianggap sebagai tahun baru bagi IKEA, meluncurkan katalog baru 2019 setebal 280 halaman. Mengusung tema Merayakan Kebutuhan Yang Berbeda, IKEA menampilkan rangkaian produk perabot rumah tangga, yang dapat ditemukan di tujuh fitur rumah di dalamnya yang penuh solusi dan inspiratif. 

 Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan di Indonesia sebanyak 29 persen orang beranggapan bahwa, masyarakat mendorong kita untuk hidup lebih minimalis. Sementara 60 persen, keluarga yang tinggal bersama anaknya, terlibat argumentasi di rumah yang diakibatkan oleh barang yang berserakan. 

Bahkan, lanjut Eliza, setiap rumah memiliki kisah kehidupan yang ingin diceritakan yang mulanya berawal dari hal yang sama, namun memiliki kebutuhan yang berbeda. Peluncuran katalog IKEA 2019 inilah jawabannya. Dimana dapat memberikan solusi bagaimana kehidupan di rumah dengan segala tantangan, ketegangan, kebutuhan hingga impian-impian yang ada, dapat diatasi melalui berbagai inspirasi yang IKEA tawarkan. 

Eliza menambahkan, melalui katalog terbarunya, IKEA menyediakan produk dengan harga terjangkau melalui produk hasil karya anak bangsa. "Kami menyediakan 85 jenis produk buatan Indonesia, dan itu hadir di 55 negara dengan harga terjangkau. Mulai di bawah harga Rp 50 ribu, bahkan di bawah harga Rp 20 ribu," katanya saat menghadiri acara peluncuran Katalog IKEA 2019, tepatnya di area parkir IKEA Alam Sutera, Kamis (6/9).

Hal baru yang disediakan oleh IKEA melalui katalognya ini adalah produk-produk dengan harga yang lebih terjangkau juga produk hasil karya anak bangsa.

“IKEA kini mempunyai produk-produk dengan harga yang terjangkau, ada yang di bawah Rp 50 ribu bahkan di bawah Rp20 ribu," tutupnya.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes